sidetekin

Wujud Setan Terpotret Seorang Fotografer di Goa Mekkah


Ketika seorang fotografer bernama Paul Schroeder berkunjung ke Goa di Mekkah, dia tidak sengaja memotret suatu wujud yang di duga itu adalah wujud dari setan.

Paul sendiri mengaku gambar ini asli, bukan direkayasa. Saat memotret, dia sama sekali tidak melihatnya. Barulah setelah foto dicetak, setan itu tampak jelas. Sedang menggantung pada dinding sebuah gua.
Saya bersumpah, saat saya memotret saya tidak melihat suatu sosok apapun disana, katanya. yang tampak hanya sekilas cahaya pada dinding gua, lalu saya menjepretkan kamera saya dan mendapati wujud ini.

Subhanallah! She made copies of the picture, my wife took one, and I scanned it for you to seeâ?¦. The last sentence of the letter accompanying this pix was, "May Allah protect us all from devils."

Subhanallah! Dia memperbanyak foto itu, untuk isteriku satu, dan ku-scan untuk kalian lihat. Kalimat terakhir pada surat yang dikirim bersama foto ini adalah, "Semoga Allah melindungi kita dari setan."

Menurut kalian apakah foto itu benar-benar asli ataukah hanya sebuah rekayasa belaka .? hanya ALLAH lah yang Maha Tahu segalanya. Subhanallah!!

source

Unik 2737628291271358520

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item