sidetekin

Karena Tugas Sekolah 2 Remaja Ini Nekat Bunuh Diri

Pren, pendidikan emang sangat penting untuk kita semua. Pendidikan bisa menentukan masa depan kita Pren. Lewat sekolah kita dapat tau dan menggali potensi yang ada di dalam diri kita Pren. Yang namanya sekolah pasti ngga bakal jauh dari yang namanya tugas. Mungkin Pren merasa tertekan dengan tugas yang diberikan. Padahal kalo Pren ngerjainnya dengan happy dan ikhlas, tugas itu bakal jadi mudah Pren. Nah, kali ini unic29 punya artikel tentang “Karena Tugas Sekolah 2 Remaja Ini Nekat Bunuh Diri“. Penasaran? Yuk baca artikelnya Pren!


Pren, begitu beratnya tekanan pendidikan di China kembali menelan korban. Kali ini, menimpa dua anak remaja asal China Timur. Mereka nekat bunuh diri karena tidak mampu menyelisaikan tugas liburan sekolah pren. Dilansir news.com.au, dalam sistem pendidikan yang sangat kompetitif, pelajar di China harus mengabiskan waktu rata-rata 8,6 jam sehari di kelas. Mereka juga diwajibkan belajar kembali untuk menyelesaikan tugasnya di rumah.

Seorang pelajar 15 tahun di Nianjing, Jiangsu, yang gagal menyelesaikan tugas pekerjaan rumah, nekad bunuh diri dengan melompat dari kediaman rumahnya. Tugas tersebut diberikan oleh sang guru, sebagai tugas liburan sekolah. Hal yang sama juga terjadi pada bocah 13 tahun, di kota yang sama. Anak ini, ditemukan meninggal di rumahnya dengan cara menggantung diri. Umumnya, sebelum anak pelajar ini mengakhiri hidupnya, mereka meninggalkan catatan pada orang tua mereka terlebih dahulu.

Dalam catatan itu Pren, mereka mengatakan kalau mereka sangat mencintai orang tuanya. Mereka juga berharap orangtua mereka dapat membawa bunga lili ke kuburan.

Nah, udah baca kan artikelnya? Tugas itu jangan dijadiin beban Pren. Mudah-mudahan Pren bisa mengambil hikmah dari artikel ini ya Pren.

source

Unik 5112558288812703661

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item