sidetekin

4 Jenis Bisnis Yang Cocok Untuk Anak Muda


Hai sobat, kamu yang masih darah muda pasti pernahkan punya keinginan buat membangun bisnis kamu? kalau punya pasti kamu udah berpikirkan apa bisnis yang ingin kamu jalanin. Kalau kamu belum tau mau jalanin bisnis apa dengan usia kamu yang masih muda, Majalah Asik punya nih beberapa saran jenis bisnis yang bisa kamu lakukan meskipun umur kamu masih muda dan sibuk dengan sekolah atau kuliah.

1. Jual Pulsa
Modalnya gak banyak kok kalau kamu mau bisnis jual pulsa, paling cuma butuh duit Rp.100.000. atau lebih sedikit ditambah dengan HP kamu, kamu udah bisa langsung mulai bisnis ini. Gak susah kan? modalnya uag sedikit dan HP udah selesai.

2. Penulis atau Blogger
Modalnya cuma tulisan kamu bisa dapetin banyak duit, tapi gak semudah itu lho! apalagi jadi Blogger banyak banget cobaannya. Kalau memang mau jadi Blogger kamu bisa coba jual space iklan di blog kamu dan ikut iklan PPC yang disediakan sama Google misalnya seperti Adsense.

3. Reseller
Jadi reseller juga cocok buat kamu yang masih muda, misalnya kamu jadi reseller Pakaian, aksesoris, dan masih bayak lagi. Kamu bisa jual Offline ataupun Online lewat blog atau website kamu, gampangkan.

4. Fotografer
Kalau kamu punya skill di foto memfoto kamu bisa coba menjadi fotografer keliling dan mana tau kalau hasil jepretan kamu bagus kamu bakalan di minta untuk foto model-model cantik suatu saat nanti.

Nah, sekarang giliran kamu mau milih bisnis apa buat kamu jalanin, yang pasti kalau setengah-setengah gak bakalan berhasil lho!

source

Top 8709804688727484001

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item