sidetekin

Hukuman Untuk Pelaku Pemerkosaan Di Negara-negara Besar


Beberapa bulan yang lalu di India ada terjadi tindak pemerkosaan terhadap seorang Mahasiswa yang akhirnya meninggal dunia setelah mengalami perawatan, yha tapi sampai saat ini gue belum tau apa hukuman yang diberikan oleh pihak yang menangani kasus ini untuk tersangka yang melakukan hal yang biadab ini.

Di negara-negara besar hukuman untuk pelaku pemerkosaan ada macam-macam.

1. Amerika Serikat
Di Amerika orang yang melakukan pemerkosaan di hukum berdasarkan jenis kasusnya dan akibat yang ditimbulkan dari perbuatannya tersebut.

2. Inggris
Di Inggris hukuman yang akan di terima oleh pelaku kasus pemerkosaan maksimum adalah hukuman seumur hidup.

3. Swedia
Di Swedia kasus pemerkosaan di bagi dalam 3 kategori yaitu Pemerkosaan berat, hukumannya 4-10 tahun penjara, Pemerkosaan biasa, hukumannya 2-4 tahun penjara dan Pemerkosaan kecil, hukumannya 0-4 tahun penjara.

4. Skotlandia
Pemerintah negara ini dengan tegas menghukum pelaku pemerkosaan dengan hukuman seumur hidup bagi seseorang yang dilaporkan atau tertangkap memperkosa.

5. Jerman
Jerman mengatur hukuman untuk pelaku pemerkosaan dengan hukuman dua tahun hingga penjara seumur hidup bagi yang melakukan kejahatan pemerkosaan.

6. Prancis
Semua pelaku pemerkosaan di Prancis di beri hukuman sama rata baik itu pemerkosaan biasa sampai luar biasa, hukumannya adalah 20 tahun penjara untuk pemerkosaan jenis apapun.

7. Brazil
Pemerintah Brazil hanya memberi hukuman 6-10 tahun penjara untuk para pelaku kejahatan keji pemerkosaan.

8. Kanada
Untuk mereka yang melakukan percobaan perkosaan saja di Kanada dikenakan hukuman tujuh tahun penjara. Apalagi sudah melakukan pemerkosaan, akan di ganjar hukuman seumur hidup atau hukuman mati.

9. Italia
Hukuman untuk pelaku pemerkosaan di Italia hanya lima sampai sepuluh tahun penjara sama seperti Brazil.

10. Swis
Hukuman untuk seorang pelaku pemerkosaan di Swis hanya di beri hukuman 10 tahun penjara.

Loe bisa simpulin sendirikan banyak banget negara-negara besar yang memberikan hukuman untuk seorang pelaku pemerkosaan keji hanya beberapa tahun, apakah pemerkosaan itu hanya kasus biasa hingga bisa saja nyawa melayang seperti kasus di India baru-baru ini. Gimana menurut loe?

source

Pengetahuan 3853984188547443677

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item