sidetekin

Inilah Bus Sekolah Paling Parah Sedunia (Foto)

India merupakan salah satu negara terpadat di dunia. Persaingan dalam berbagai bidang kehidupan amat ketat disini. Setiap warga dituntut untuk dapat selalu berpikir kreatif.

Oleh karena itu, apabila kita berkunjung ke New Delhi, ibukota India yang padat dan berlalu lintas semrawut, jangan heran kalau kita menemukan banyak hal unik karena warganya yang kreatif. Seperti yang terlihat pada gambar-gambar berikut yang diambil dari New Delhi:




Warga New Delhi menyebut angkutan yang lebih mirip becak itu sebagai bus sekolah alternatif. Kalau di Indonesia mungkin kita akan menyebutnya sebagai angkot. Namun yang unik dari "angkot" ini adalah ia benar-benar menjalankan fungsinya layaknya bus sekolah karena berwarna kuning dan hanya mengkhususkan megantar-jemput para pelajar ke sekolah.

Nilai minusnya adalah, "bus sekolah" ini amat sempit dan kecil karena hanya ditarik sebuah sepeda. Para pelajar berdesakan di dalamnya bagai ikan sarden. Benar-benar sungguh tidak manusiawi. Parah sekali "bus sekolah" ini.

source

Unik 5448723099655289283

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item