sidetekin

Hukum Memajang Foto Profil Di Facebook

Kita akan membahas masalah bagaimana hukumnya menampilkan foto profil seorang perempuan di facebook? Termasuk auratkah? Berdosakah jik...

6 Hal dengan Gravitasi dan Tanpa Gravitasi

Ada peristiwa-peristiwa yang terjadi disekitar kita yang akan berubah ketika peristiwa tersebut terjadi di luar angkasa. Karena pengal...

Penelitian: Manusia Sudah Babat Separuh Pohon di Bumi, Ini Selengkapnya!

Sebuah sensus global terbaru atas pepohonan di muka Bumi menunjukkan bahwa ada lebih dari tiga triliun pohon yang masih tegak berdiri ...

Mengapung 108 Tahun di Laut, Pesan dalam Botol Ditemukan

Dalam liburannya ke pulau Amrun, sepasang suami istri mendapatkan kejutan tak terduga, Mereka menemukan sebuah botol yang mengapung-ap...

Studi: Teman yang Terlalu Sopan Akan Mengkhianati Anda

Teman-teman yang terlalu sopan saat berinteraksi dengan Anda akan lebih cenderung mengkhianati Anda ketimbang teman-teman yang kurang ...

Adzan Subuh di Mesir ‘assalatu khairun minal facebook’, Bikin Warga Ribut

Kehadiran media sosial di masyarakat saat ini telah berdampak pada banyak aspek kehidupan. Namun, konsumsi berlebihan pada produk tekn...

Ini Biaya Surat Izin Mengemudi (SIM) Jangan Mau Diminta Lebih!

Pernahkah Anda kesal saat membuat atau memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) karena tarif yang tertera tak sesuai dengan yang dibay...

Jilbab Tahan Air untuk Hijabers Aktif

Dunia fesyen hijab terus mengalami perkembangan sesuai dengan kebutuhan hijaber. Kini produk fesyen pun seakan menjadi bagian dari gay...

Sebaiknya Berapa Uang Saku Anak? Ini Jawabannya!

Setiap orang memiliki pendapat berbeda tentang uang saku anak-anak. Tetapi ada gagasan yang secara umum disetujui secara luas oleh par...

Ini Tempat Malin Kundang Dikutuk Jadi Batu oleh Sang Ibu

Para pecinta jalan-jalan mungkin pernah mendengar atau menginjakkan kaki di pantai unik yang satu ini, Pantai Air Manis. Pantai Air Ma...

Riwayat Logo Google dari Masa ke Masa

Nama Google tentu sudah tidak asing bagi kita. Logo Google diciptakan oleh Ruth Kedar, seorang guru desain di Stanford University. Des...

5 Tipe Teman Yang Bikin Kamu Jadi Miskin

Musuh terbesar kamu bisa jadi merupakan orang terdekat kamu. Mungkin kata-kata itu cocok untuk tipe-tipe teman yang bisa bikin kamu ja...

Penelitian: Wanita Selfie 753 Jam Selama Hidupnya

Memotret diri sendiri dengan kamera, lalu mengeditnya dan mem-posting di social media, sepertinya tidak butuh waktu terlalu lama untuk...

Pria Ini Kupas Semangka dengan Sempurna Tanpa Cacat, Keren!

Selama ini gimana cara Yangmuda makan semangka? Pasti ada bagian kulit yang engga bisa dipisahkan 'kan? Kalau kamu mau tahu...

Laporan PBB Sebut Gaza Tidak Layak Huni pada 2020

KONFERENSI PBB tentang Perdagangan dan Pembangunan (UNCTAD) menyatakan Gaza akan menjadi wilayah tidak dapat didiami pada tahun 2020 k...

Tips dan Cara untuk Kuliah di Luar Negeri!

Mengetahui informasi tentang universitas Untuk belajar di luar negeri, khususnya Amerika, dibutuhkan informasi yang sangat efisien. ...

Latihan Dasar untuk Perut Rata Berpetak (1)

Memiliki perut rata berpetak menjadi mimi banyak laki-laki. Dan jika kamu juga menyimpan keinginan yang sama, mungkin panduan latihan ...

Ini Dia Boy! Cara PDKT dengan Cewek Cerdas

Sebelum lebih lanjut mari kita sempitkan dulu arti kata "Pintar" yang mau dibahas disini. Mereka adalah tipe cewe eksklusif ...

Ini Cara Mengatasi Keribetan Cewek

Keribetan cara berpikir cewek mungkin merupakan salah satu misteri alam semesta. Ehm, sebenarnya ada pembenaran secara fisiologis sih,...

Ini 8 Alasan Kenapa Hari Libur Bangun Tidurnya Tetep Pagi

Seperti yang kamu tahu, hari libur waktunya kamu bisa tidur sepuasnya. Karena di hari biasa kamu gak bisa melakukannya. Kamu tentu pen...

Ini yang Akan Terjadi Bila Internet Indonesia Mati!

Dalam waktu satu hingga dua minggu ke depan, internet di Indonesia terancam bisa mati total. Pasalnya, seluruh penyelenggara jasa intern...

Ini Gambaran Bagaimana Rasa Sakitnya Dicabut Nyawa!

"Sakitnya sakaratul maut itu, kira-kira tiga ratus kali sakitnya dipukul pedang". (H.R. Ibnu Abu Dunya). Kematian itu ...

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






archive