sidetekin

Anehnya Hari Tanpa Celana di Kereta Ala New York

Seringkali kita mendengar kasus pelecehan seksual yang terjadi di bus atau angkutan umum lainnya. Namun, di New York, ada sebuah kebiasaa...

Perbandingan Kekuatan Militer Indonesia vs Malaysia

Merdeka.com - Lembaga analisa militer Global Firepower merilis kekuatan Indonesia kini berada di urutan 15 dunia sejak Juni 2013. Dari da...

5 Makanan Yang Membuat Anda Berhenti Merokok

Merokok adalah salah satu kebiasaan tidak sehat yang sayangnya masih dilakukan banyak orang. Banyak cara untuk menyingkirkan kecanduan nikot...

Ternyata Pria Tepos Paling Diburu Wanita

SETIAP pria pasti ingin tahu bagian tubuh mana yang bisa membuat wanita tergila-gila. Dari mulai bahu, pinggul, bahkan bagian tubuh yang ...

Ereksi Pagi Hari, Ternyata Pertanda Sehat

Anda terutama para pria pasti pernah mengalami saat pagi hari bangun tiba-tiba menemui penisnya berdiri dengan sendirinya. Sebagian besar...

Punya Pacar Tapi Masih Aja Kesepian? Ini Dia Penyebabnya

Wajar nggak sih sebenernya? Hal tersebut adlah hal yang wajar yang dapat terjadi pada siapapun yang sedang menjalin asmara. Tapi sebenarn...

Suka Tidur Membawa Ponsel, Penyakit Ini Mengintai Anda

Ponsel alias telepon seluler sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari gaya hidup modern, sampai-sampai saat tidur pun benda ini sela...

Hah? Ternyata Wanita Suka Melihat Pria Menangis!?

Bagi kebanyakan pria, meluapkan emosi melalui air mata merupakan hal yang sebisa mungkin mereka hindari. Ini karena banyak pria takut dia...

What? Cowok Selingkuh 3 Kali Itu Wajaaar!

Biang kerok dalam sleingkuhan itu rata-rata adalah seorang pria. Haha.. jangan ketawa. Pria pada dasarnya suka sekali melihat wanita lain...

Kenapa Sih Cowok Kok Cuek dan Enggak Romantis?

Pernah nggak merasa kalau pacar kamu cenderung cuek dan nggak romantis? Well, Msmoli, kamu nggak sendirian, karena hamper seluruh cewek d...

4 Suku Dengan Tradisi Seks Paling Unik Di Dunia

Beda daerah beda aturan. Begitu juga untuk urusan seks. Empat Daerah ini punya suku yang memiliki tradisi seks yang terbilang unik. Apa saja...

9 Tempat Yang Bisa Bikin Putus Cinta

Ada beberapa tempat yang punya mitos, jangan ke sana nanti begini, jangan ke situ nanti begitu. Masing-masing tempat punya legenda dan keper...

Hadiah yang Cocok untuk LDR

Nggak sedikit pasangan yang harus menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Nggak mudah menjalani hubungan tip...

Penyebab Mahasiswa Lama Lulus Kuliah

Mahasiswa mana yang ingin berlama-lama kuliah, tentunya pada ingin cepat selesai, cepat wisuda dan mendapat pekerjaan yang layak, tapi ti...

Ini Dia Hal-hal Berikut yang Sangat Dilarang di Jepang

Di mana bumi dipijak, di sana langit dijunjung. Pepatah lama itu harus kita ingat ke manapun kita pergi. Aturan dan kebiasaan masing-masi...

Tanda Tanda Kiamat Yang Menakjubkan

Berikut tanda tanda kecil kiamat yang menakjubkan (bukan tanda besar), tanda kiamat yang menurut saya unik (tanda tanda yang lain sudah s...

6 Tanda Cowok sedang Memanfaatkan Kamu

Barusan saya googling; sekedar ingin tahu tanda-tanda cowok yang sedang memanfaatkan seorang cewek. Setelah surfing ke beberapa situs, te...

FOTO: Takut Sms Di Baca Pacar, Wanita Ini Menelan Handphone

Perbuatan gadis asal Brazil berusia 19 tahun, Adriana Andrade, pastinya membuat banyak orang kehawatiran dan menggelengkan kepala. Bayang...

Awas, Terlalu Sering Online dapat Mengakibatkan Kejombloan Permanent

ZAMAN modern ini, internet tak bisa lepas dari kehidupan manusia. Menurut beberapa penelitian, terlalu sering mengakses internet dapat me...

7 Kecelakaan Seks Paling Menggerikan

Hubungan seks sejatinya memberikan rasa senang, nikmat dan relax pada tubuh. Fungsinya memang untuk itu, selain sebagai alat reproduksi d...

Inilah 3 Hal Yang Ditakuti Wanita Saat Pacaran

Mungkin dalam berpacaran kita tak akan pernah terlepas dari yang namanya kekhawatiran, ya semua itu muncul karena banyak sebab dan akibat...

Inilah Daftar Mie Instan Terbaik di Dunia

Dari tahun ke tahun, The Ramen Rater mencari mie instan terbaik di seluruh dunia. Beberapa merk tetap bertahan dan beberapa merk baru masuk ...

Hati-hati 5 Kalimat Bohong Pria yang Disukai Wanita

Wanita, Artikel ini tidak menjelaskan bahwa pria memang pembohong, namun fakta membuktikan bahwa sebenarnya memang frekuensi dan skill be...

Ciri-ciri Orang Susah Untuk Mendapat Kesuksesan, Cek Disini!

Setiap orang pasti ingin sukses dalam setiap pekerjaan yang dilakukannya. Namun percayalah kalau sifat dan kepribadian Anda sendiri akan ...

5 Fakta Tentang Cabe-cabean

Balap liar di Kembangan, Jakarta Barat, ternyata melibatkan para anak baru gede (ABG) cewek. Bukan hanya sebagai joki, para ABG kerap kal...

5 Fakta Penemuan Planet Pengganti Bumi (Gliese 581)

Sobat Unik, Bumi yang kita tinggali memang sudah berumur milyaran tahun dan para ahli banyak yang berpendapat bahwa manusia di bumi harus se...

Unik, pria ini jualan udara segar dalam bentuk kalengan!

Seorang mahasiswa Prancis bernama Antoine Deblay menuai untung besar atas ide uniknya, yakni dengan menjual udara segar dari kampung hala...

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






archive