sidetekin

Punya Pacar Tapi Masih Aja Kesepian? Ini Dia Penyebabnya


Wajar nggak sih sebenernya? Hal tersebut adlah hal yang wajar yang dapat terjadi pada siapapun yang sedang menjalin asmara. Tapi sebenarnya rasa sepi itu datangnya dari pikiran; tidak ada kaitannya dengan status percintaan kamu. Di bawah ini ada beberapa hal yang menyebabkan kenapa kamu masih saja merasa kesepian walaupun sudah memiliki pacar.

1. Kurang Pergaulan
Saat jatuh cinta, banyak pasangan cenderung menganggap dunia hanyalah milik berdua sehingga mengabaikan teman atau orang lain. Kamu jadi tak tertarik menghubungi teman untuk sekadar hangout atau curhat. Akibatnya, lingkungan sosial kamu terbatasa hanya pada pacar kamu.

2. Kurang Komunikasi
Banyak pasangan yang merasa gengsi untuk memulai pembicaraan lebih dulu ketika terjadi masalah atau pertengkaran. Padahal, komunikasi sangat penting untuk mempertahankan hubungan agar awet dan langgeng. Jika masing-masing pasangan mempertahankan egonya, bukan solusi dan penyelesaian yang didapatkan tapi justru rasa kesepian berlarut-larut yang berujung pada kandasnya hubungan.

3. Tak Memberi Jarak
Berapapun besarnya cinta yang kamu punya pada pacar, kamu nggak akan bisa bersama dia selama 24 jam penuh. Kamu dan pacar punya pekerjaan, hobi dan ketertarikan masing-masing dan kehadiran pasangan setiap waktu justru bisa membatasi kegiatan tersebut. Sesekali berikan ruang bagi kalian berdua untuk menjalani kehidupan masing-masing.

source

Cinta 2045269671600685478

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item