sidetekin

What? Cowok Selingkuh 3 Kali Itu Wajaaar!


Biang kerok dalam sleingkuhan itu rata-rata adalah seorang pria. Haha.. jangan ketawa. Pria pada dasarnya suka sekali melihat wanita lain atau hanya sekedar menggoda. Masalahnya hal itu dilakukan pada saat dia sudah mempunyai kekasih. Kalau sudah gitu biang perselingkuhan pasti gampang sekali muncul ya?

Kenapa sih pria suka sekali melakukan hal itu? kalau cuma menggoda aja sih biasa, tapi kalau sudah 'main belakang' apakah itu wajar? hmmmmm coba lihat aja deh alasan dibawah ini:

Pria selalu jatuh cinta dengan wanita lain

Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa dalam hubungan yang kuat dan bahagia sekalipun, pria nggak akan pernah berhenti jatuh cinta pada wanita lain. Jatuh cinta ini bisa dia nikmati sendiri secara diam-diam atau terang-terangan. Setidaknya, pria akan jatuh cinta tiga kali pada wanita lain selama memiliki pasangan.

Dalam sebuah survei seperti dilansir Geniusbeauty.com, beberapa pria mengaku bahwa mereka tertarik dengan dua wanita secara fisik. Sebagian lagi jatuh cinta dengan tetangga mereka. Ada juga yang jatuh cinta dengan pacar teman mereka bahkan sahabat pasangan mereka.

Bahkan, para ilmuwan pun mengatakan bahwa hal ini nggak perlu dicemaskan. Selama sang pria tidak melakukan upaya perselingkuhan atau meninggalkan pasangannya, suka pada wanita lain adalah wajar. Mayoritas pria akan menyimpan rapat-rapat perasaannya ini.

Sedangkan wanita, mereka bisa juga jatuh cinta pada pria lain, tapi pria yang tidak bisa dijangkau. Misalnya saja aktor tampan atau olahragawan. Ya, seperti itulah.

Bagaimana? kalau kamu yang baca ini adalah MsMoli jangan langsung putusin pacarmu ya? hitung dulu berapa kali dia selingkuh, kalau sudah 20x sih ya bukan wajar lagi namanya itu doyan. Kalau yang baca ini MrPoli bukan disarankan untuk selingkuh ya, cuma penelitian aja kok, tapi sekali lagi kalau sudah terlanjur ya namanya itu wajar lah.. hehe..

source

Cinta 3514240453694972845

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item