sidetekin

Hadiah yang Cocok untuk LDR


Nggak sedikit pasangan yang harus menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Nggak mudah menjalani hubungan tipe ini karena diperlukan pengertian besar antara keduanya. Terkadang jenuh atau bosan dirasakan oleh pasangan yang menjalin cinta jarak jauh. Untuk itu, nggak ada salahnya kalau member kejutan untuk pacar kamu, Msmoli. Kira kira hadiah apa yang cocok untuk kamu yg sedang LDR?

1. Jam Tangan
Hampir semua pria suka memakai jam tangan. Selain berguna sebagai penunjuk waktu saat di jalan, jam tangan juga akan melengkapi penampilannya. Dengan memakai hadiah jam tersebut, pasangan akan ingat memori manis bersama kamu.

2. Tiket Menonton Pertandingan
Hadiah tiket menonton suatu pertandingan olahraga tentu membuat pria merasa senang. Sesekali belikan ia tiket masuk untuk menonton tim kesayangannya bertanding secara langsung.

3. Tiket Traveling
Jika kamu dan pasangan suka traveling, berikan dia hadiah tiket perjalanan. Bila memungkinkan, beli dua tiket agar bisa pergi bersam. Kemudian buat rencana bertemu di tempat tujuan.

4. Lagu yang Dikemas Dalam CD
Anda juga bisa mengirimkan lagu-lagu favorit yang dikemas di dalam CD. Masukkan beberapa lagu favorit kamu dan pasangan ke dalam CD yang dikemas dengan cantik dan kreatif. Ini akan menjadi kado yang romantis untuk si dia.

5. Buku
Belikan beberapa buku pengetahuan lalu kemas dengan rapi. Tidak lupa selipkan surat cinta dan foto kalian berdua pasangan ke bagian tengah buku. Mungkin cara ini klasik, tapi bisa membuat hubungan semakin romantis ketika dilakukan.

6. Pakaian kamu
Bila kamu dan pasangan suka sesuatu yang bernuansa humor, kamu bisa kirimkan si dia pakaian bekas. Pilih pakaian yang sering kamu pakai ketika bertemu dengannya. Kemudian kemas dalam kotak yang cantik beserta secarik surat berisi kata rindu kepadanya.

source

Cinta 4980513497225082550

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item