sidetekin

Indra Sjafri Pernah Membuat Anak Asuhnya Zulfiandi Menangis


Tak banyak mungkin yang tahu, jika pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, ternyata pernah membuat pemain asuhannya menangis.

Rabu (16/10), Muhammad Hargianto bercerita bahwa sang pelatih pernah membuat Zulfiandi menangis.

Kala itu menurutnya, Juli 2013, pemain yang akrab disapa Zul itu harus telat datang makan bersama, serta terkena omelan sang pelatih.

"Kamu itu, sudah dibilangin berkali-kali, masih saja. Sudahlah, kamu pulang saja," ungkap Hargianto, menirukan ucapan Indra Sjafri kala itu.

Dikisahkannya lagi, sang pelatih saat itu pun sudah menurunkan barang-barang Zul. Tak cuma itu, ia juga langsung memberikan voucher taksi kepada Zul.

Akibatnya, Zul yang memang masih tergolong remaja, lantas menangis diperlakukan seperti itu.

"Eh, tahunya setelah itu, dikasih ucapan selamat ulang tahun. Dibawain juga kue sama staf pelatih," kenang Hargianto yang akrab disapa Hagi.

Ternyata memang, menurut Hagi pula, pelatih yang pandai memotivasi pasukannya itu, suka jahil juga. Tak cuma Zul, Hagi sendiri pun mengaku pernah dimarahi dan dijahili. Sama seperti Zul, ia sempat pula kena omelan akibat telat datang makan bersama.

"Bahkan staf pelatih pun juga ikut kena," ungkap Hagi sambil tertawa kecil.

Namun, terlepas dari itu, Hagi mengaku sudah menganggap Indra Sjafri lebih dari sekadar pelatih. Jika di dalam lapangan sang pelatih memang dikenal tegas, tapi di luar lapangan menurut Hagi, ia adalah bapak sekaligus teman.


source

Olahraga 691922309711911875

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item