sidetekin

Jersey Manchester United 2013/2014 Adalah Buatan Indonesia!

Jawara Liga Premiere Inggris, Manchester United kembali mempercayakan jersey mereka di tangan Indonesia. Nike sebagai apparel mereka telah mempersiapkan desain khusus untuk jersey baru Manchester United musim 2013/2014. Seperti halnya jersey produk Nike terbaru lainnya, desain setiap jersey pemain Manchester United ini dibuat dari 13 botol plastik yang telah melalui proses daur ulang menjadi polyester.


Hal ini bertujuan untuk mengurangi konsumsi energi sekitar 30% dari polyester biasa. Namun, untuk musim 2013/2014 nanti, jersey Van Persie dkk ini memiliki berat 150gr atau 23% lebih ringan dari jersey sebelumnya. Selain lebih ringan, bahan polyester dari teknologi yang dikeluarkan oleh Nike ini juga lebih kuat dan lentur 20%. Detail jersey home Manchester United dibuat menyerupai polo shirt yang menggunakan kerah dengan warna hitam pada bagian kerahnya.

Sementara untuk warnanya sendiri masih mempertahankan jati diri mereka sebagai The Red Devils yang dominan berwarna merah. Tak hanya itu, logo AON sebagai sponsor utama masih terpampang jelas di bagian dada. Dan yang paling menarik tentunya detail tulisan “Made in Indonesia” di bagian dalam punggung. Ini sebenarnya bukanlah kali pertama Manchester United mengunakan jersey buatan Indonesia di mana musim lalu Rooney dan kawan-kawan juga telah menggunakan jersey buatan Indonesia.

Sementara itu, tampaknya di musim 2013/2014 nanti para pemain masih akan menggunakan jersey Short Sleeve karena Nike tidak menyediakan Long Sleeve. Hal ini dikarenakan Nike juga menyediakan Nike pro combat baselayer yang tersedia dalam dua macam, yakni lengan panjang dan pendek. Nike pro combat didesain akan membuat pemain merasa hangat saat cuaca dingin, dan tetap sejuk meski dalam udara panas sekalipun.

Nike pro combat ini biasa digunakan oleh Wayne Rooney, Robin Van Persie, dan sejumlah pemain United lainnya. Untuk jersey Manchester United musim 2013/2014, kemungkinan baru di jual secara resmi di Nike Store Indonesia bulan Juli atau Agustus dengan harga Rp 649.000.

source

Olahraga 8512704777775687159

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item