sidetekin

Kenapa Sih Cowok Kok Cuek dan Enggak Romantis?


Pernah nggak merasa kalau pacar kamu cenderung cuek dan nggak romantis? Well, Msmoli, kamu nggak sendirian, karena hamper seluruh cewek di belahan dunia ini merasakan hal yang sama. Cowok itu adalah makhluk yang cuek dan nggak romantis. Emang bener yah? Terus kalau emang bener, kok bisa gitu sih?

Dibandingkan dengan cowok, cewek emang lebih cenderung lebih perhatian dan selalu berusaha agar hubungan mereka berjalan mulus. Menurut sebuah studi, cewek memang cenderung meleburkan diri secara total dalam hubungan yang romantis, sementara cowok lebih suka menempatkan hubungan mereka dalam jarak yang normal, seperti halnya hal-hal penting lainnya dalam hidup mereka.

Cewek juga cenderung menggantungkan kebahagiaan mereka pada apa yang terjadi dalam hubungan percintaan. Jika hubungannya mesra dan mulus, mereka akan bahagia.

Msmoli, cewek secara biologis memang punya kecenderungan untuk "ngemong". Mereka adalah makhluk yang punya keterampilan untuk mengantisipasi kebutuhan pasangannya, menjaga hubungannya dan mencari solusi jika ada yang tidak beres.

Sementara cowok secara biologis lebih cenderung untuk menjadi penyedia dan pelindung. Mereka bukannya tidak menganggap sebuah hubungan tidak penting, tapi mereka menunjukkannya dengan cara berbeda. Misalnya, dengan bekerja keras, menaikkan karirnya dan menjaga emosinya selalu stabil.

Pada dasarnya, cowok dan cewek memang diciptakan beda. Nggak asik juga kalau Tuhan menciptakan cowok dan cewek sama. Mereka juga memiliki cara yang berbeda untuk menunjukkan perhatian dan usaha dalam menjaga hubungan tetap harmonis. Tetapi keduanya memiliki ketertarikan yang sama dalam hal keintiman.

Kalau kamu terus terusan complaint ke cowok kamu soal dia yang cuek dan nggak romantis, nggak akan ada hasilnya, Msmoli. Mari kita hargai dan rayakan perbedaan. Jangan lupa untuk mengungkapkan apresiasi kamu pada pasangan.

source

Cinta 8310204654872720336

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item