sidetekin

Latihan Dasar untuk Perut Rata Berpetak (1)


Memiliki perut rata berpetak menjadi mimi banyak laki-laki. Dan jika kamu juga menyimpan keinginan yang sama, mungkin panduan latihan untuk pemula ini bisa membantumu memiliki perut six pack ala pemain film action.

Menurut penggagasnya, empat latihan sederhana ini bakal membantu kamu mengukir otot perut dalam waktu singkat

Yang pertama adalah gerakan anjing-burung. Caranya adalah dengan berlutut dengan tangan menumpu di lantai. Kemudian 'jepit' otot perut dengan merentangkan lengan kanan lurus ke depan dan memperpanjang kaki kiri ke belakang. Pertahankan posisi ini selama lima detik sebelum kembali ke posisi awal.

Lakukan gerakan yang sama untuk bagian lengan dan kaki yang lain, masing-masing lima kali gerakan.

"Gerakan ini akan membuat tubuh benar-benar berfokus latihan pada stabilisator inti Anda," kata pelatih fisik Greg Brookes, sambil menyarankan untuk terus menyempurnakan teknik ini demi aktivasi otot maksimal.

Untuk teknik mudahnya, ia menyarankan untuk coba membalikkan pernapasan. Dalam sikap yang sama, ujarnya, coba latih otot inti dengan menarik napas dalam-dalam dan mendorong keluar otot perut saat menghembuskan nafas perlahan-lahan.

Untuk tingkat lanjut, tambahkan waktu setiap posisi terbang dari semula lima detik menjadi 10 atau 15 detik. (via suara)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Tips 5996491861877629367

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item