sidetekin

Cara Menghadapi Pacar Yang Suka Curigaan Melulu


Sobat asik kamu punya gak pacar yang kerjaannya curigaan melulu sama kamu. Kamu sms dengan temen cewek kelas kamu untuk tanya tugas dia marah-marah, kamu pergi dengan teman-teman kelas kamu yang cowok dan cewek dia marah. Pokoknya dia marah karena curiga kamu ada main petak umpet dibelakang dia.

Susah memang kalau punya pacar yang kerjaannya selalu marah-marah karena asik curiga melulu. MA punya cara gimana menghadapi pacar yang suka banget curigaan seperti itu.

1. Gak usah peduliin
Mau dia marah, mau dia curiga atau koprol di depan kamu sambil marah-marah karena curiga sama kamu ada main petak umpet di belakang kamu gak usah di peduliin kalau memang kamu gak merasa melakukan hal itu palingan nanti dia diem juga dengan sendirinya.

2. Kasih penjelasan
Kalau kamu gak sanggup dengar ocehan doi yang kerjaannya asik marah-marah melulu, coba jelasin baik-baik sama dia kalau sebenarnya kamu itu gak bermain di belakang dia dan selalu menjaga hati kamu cuma untuk dia.

3. Kasih bukti
Kalau kamu udah kash penjelasan panjang lebar sampai mulut kamu berbusa tapi dia masih juga gak bisa ngerti dan masih terus curiga sama kamu, kamu harus kasih bukti sama dia kalau kamu benar-benar ga ada main apa-apa di belakang dia. Barang bukti bisa kamu ambil di kantor polisi :) )

4. Katakan “Percayalah Padaku”
Tatap mata doi sedalam-dalamnya dan katakan dengan tulus “Percayalah Padaku”  . Kamu bisa tambah dengan bumbu-bumbu lain misalnya gini “sayang percayalah padaku, di dunia ini hanya kau yag ada di hatiku, disetiap denyut nadiku, dan di dalam pikiranku. Jadi percayalah padaku bahwa aku tidak pernah bermain dibelakangmu”

Gimana mantabkan? itu caraku bagaimana caramu? silakan komentar di kotak komentar kita

source

Cinta 1323196433487740567

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item