sidetekin

Omar Borkan Al Gala, Akibat Terlalu Tampan Facebook Pria ini Dihapus



Tampang ganteng atau tampan, tidak selamanya jadi anugerah. Ini terbukti di kasus yang dialamai Omar Borkan Al Gala. Setelah ia dideportasi karena terlalu rupawan, kini laman FB miliknya dihapus.

Akhir April lalu ia dan dua orang rekannya harus diusir dari Arab Saudi akibat wajah ‘sempura’ yang dimiliknya. Waktu itu muncul sebuah kekhawatiran jika keberadaan mereka akan menimbulkan gejolak di kalangan kaum hawa yang tergoda dan lupa diri.

Terindikasi dari kelanjutan kasus yang sama, laman Facebook Omar Borkan Al Gala diduga telah dihapus. Informasi tersebut keluar dari mulut pria berusia 25 tahun itu sendiri.

“Laman saya telah dihapus dan tak tahu apa alasannya,” ujarnya seperti dikutip dari Digital Spy.

Omar Borkan Al Gala

FB Omar Borkan Al Gala dikabarkan mengoleksi 800 ribu jempol. Saat ini dirinya tengah menghubungi pihak Facebook untuk menanyakan kelanjutan kasus tersebut.

“Saya harap masalah ini cepat selesai,” lanjutnya.

Omar Borkan Al Gala sendiri dikenal sebagai seorang aktor, fotografer, sekaligus penyair. Tatkala ia dideportasi dari Arab Saudi, sempat mengguncangkan dunia maya. Pasalnya, terjadi perdebatan tentang kebenaran kabar itu.

Terkuaknya kasus pengusiran ini ke media ternyata dari status Facebook yang ia unggah. Namun itu belum menjadi bukti kuat jika memang dirinya yang jadi salah satu dari tiga korban pengusiran. Situs Huffingtonpost kala itu coba mengonfirmasi kebenarannya, namun urung mendapat tanggapan.

source

Unik 6882755045614597531

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item