sidetekin

Stoking Anti-Cabul, Berbulu Lebat Cegah Pelecehan Seksual


Jika melihat seorang wanita miliki bulu kaki gondrong pasti kesan aneh yang muncul dalam gumannan mereka yang memandang. Itulah yang dibidik perusahaan asal China. Membuat stoking anti-cabul, stoking berbulu lebat ini diharapkan bisa mengurangi angka pelecehan seksual.

Dikutip dari Daily Mail, nampak seorang model mengenakan stoking ini dalam balutan pakaian casual. Sekilas, memang tak kentara ia sedang gunakan stoking. Seperti roh stoking itu sendiri, digunakan untuk memerindah kaki pemakainya.

Tapi stoking itu jangankan memerindah kaki si model, justru timbulkan kesan jijik bagi tiap mata yang memandang. Situs China SMACK menulis jika stoking tersebut adalah perangkat sempurna bagi gadis-gadis muda di musim panas.

Di internet beredar pula foto seorang pengguna pemakai stoking tersebut yang menunjukkan paha dan tungkai kaki. Foto itu mengundang decak kagum plus kengerian. Netizen banyak yang terkecoh dan menganggap jika itu adalah kaki berbulu lebat sungguhan.


Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut bagaimana prosedur mendapatkan stoking ini. Dalam artian, mungkin saja stoking tersebut belum dirilis atau dipasarkan. Pencarian di internet pun tidak menemukan hasil yang positif.

Jika memang stoking anti-cabul ini benar-benar ada, mungkin angka pelecehan seksual bisa diredam. Tapi mungkin pula miliki efek samping negatif bagi mereka yang menggunakan. Sebab, tidak semua pria tampan dan rupawan adalah nakal atau penggoda. Mereka bisa ditinggalkan oleh lelaki impian tersebut.

source

Unik 7490397039129055719

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item