sidetekin

Pria Ingin Subur? Gunakan Celana 'Boxer'!


Kaum pria, apa yang Anda kenakan untuk 'bawahan"? Celana biasa atau boxer? Mungkin beberapa dari Anda ada yang menggunakan boxer. Namun, beberapa lagi ada yang menganggap boxer hanya pantas untuk digunakan sebagai pakaian dan dapat merusak penampilan.

Sepertinya, Anda harus mengubah pemikiran itu dan mulai beralih untuk menggunakan boxer. Sebab, seperti dikutip Boldsky, ada 4 manfaat bagi tubuh pria ketika mereka menggunakan boxer:

1. Suhu

Mungkin Anda belum tahu bahwa testis membutuhkan suhu yang lebih dingin daripada suhu tubuh Anda. Ketika Anda menggunakan celana biasa, suhu di sekitar testis lebih hangat. Sedangkan, bila Anda menggunakan boxer, suhu di sekitar testis jauh lebih dingin. Suhu testis dianggap penting karena sangat berkaitan dengan jumlah sperma yang dihasilkan.

2. Jumlah sperma

Supaya testis dapat menghasilkan sperma yang berkualitas, suhu testis harus lebih dingin daripada suhu tubuh normal. Ketika suhu di sekitar testis hangat, produksi sperma akan terhambat. Sebaliknya, ketika suhu di sekitar testis dingin, testis akan menghasilkan jumlah sperma yang lebih banyak dan tidak akan mengalami penurunan jumlah. Ini menjadi salah satu alasan mengapa Anda dianjurkan menggunakan boxer ketimbang celana biasa.

3. Aliran darah yang berlebihan

Ketika Anda menggunakan celana biasa, testis Anda menjadi terbatas pada ruangan kecil. Akibatnya, suhu di sekitar testis menjadi hangat dan mengakibatkan darah mengalir lebih banyak ke daerah genital tanpa ada alasan yang jelas. Hal ini akan menyebabkan pembuluh darah testis membesar. Selain itu, kecepatan dan motilitas sperma juga akan berkurang ketika Anda mengenakan celana biasa.

4. Infertilitas

Infertilitas adalah istilah lain dari ketidaksuburan. Ini menjadi salah satu faktor penting bagi seorang pria. Jika Anda mengenakan celana biasa, suhu skrotum tidak akan naik namun tetap menghasilkan sperma. Selain itu, produksi dan pergerakan sperma juga akan terhambat. Hal ini akan mempengaruhi kesuburan dari seorang pria. Namun, bila Anda mengenakan boxer, risiko penurunan jumlah sperma dan infertilitas dapat diminimalisir.

source

Pengetahuan 5756371202542113104

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item