sidetekin

Rumah Mewah ini Dikontrol oleh iPad, Harganya Mencapai Rp 250 Miliar


Jika Anda telah menggunakan smartphone dan smartwatch, kini saatnya Anda memikirkan sebuah smarthome. Didesain dengan menyertakan teknologi tinggi, sebuah rumah di Newport Beach, California, resmi ditawarkan seharga $22 juta atau hampir setara Rp 250 miliar jika dikurskan dengan nilai dollar saat ini.

Yang menjadikan rumah ini sangat mahal bukan saja karena menghadap ke pantai dengan pemandangan yang sangat indah namun juga karena penggunaan iPad untuk mengontrol seluruh isi rumah. Untuk urusan listrik, rumah ini juga mendukung gerakan hemat energi dengan pemanfaatan panel tenaga surya super besar yang terbentang di halaman belakangnya.

Di dalam rumah ini bisa Anda dapati berbagai macam kelengkapan, seperti dua dapur, movie theater, 4 kamar tidur, 9 kamar mandi, serta sebuah kolam renang. Rumah super besar tersebut saat ini dimiliki oleh CEO Energous Corp, Stephen Rizzone. Jika tidak berminat membelinya dari Rizzone, Anda bisa memikirkan konsep serupa untuk diterapkan di rumah Anda. (via gopego.com)





BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Tekno 2772331140175298438

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item