sidetekin

LDR Sering Kandas, Ini Solusinya


Bagi sebagian besar pasangan kekasih, menjalin hubungan jarak jauh atau yang biasa disebut LDR (Long Distance Relationship) merupakan hal menakutkan.

Pasalnya banyak pasangan yang kandas ditengah dijalan karena menjalin LDR. Namun jika menjalani LDR dengan sabar dan saling mengerti satu sama lain, akan terasa sangat menyenangkan karena mempunyai tantangan tersendiri. Nah, jika anda takut hubungan LDR Anda akan kandas, berikut ada beberapa tips:

1. Ikhlas menerima keadaan
hal pertama kali yang harus anda lakukan saat anda menjalani LDR adalah ikhlas menerima keadaan bahwa anda harus berpisah dengan pacar anda. Jika anda menerima keadaan tersebut, pastinya anda akan merasa lebih tenang dan bisa menentukan langkah berikutnya untuk kalian berdua.

2. Susun rencana kedepan berdua
setelah masing-masing diantara kalian bisa saling menerima keadaan yang mengharuskan kalian terpisah jarak namun masih tetap saling mencintai, susun langkah kedepannya. Rencanakan bagaimana kalian akan menghadapi hubungan arak jau kalian.

3. Saling mengerti dan percaya
Terpisah jarak memang sering kali memunculkan praduga-praduga terhadap pasangan. Untuk itu kepercayaan sangatlah penting dimiliki oleh sepasang kekasih yang menjalani LDR. Percayalah pada pasangan Anda disana.

Anda dan pasangan harus saling mengerti satu sama lain. Jika Anda sama-sama saling mengerti satu sama lain, pastinya hubungan jarak jauh yang anda jalani pasti terasa sangat menyenangkan.

4. Merasa saling dekat
Buatlah anda dan pasangan selalu merasa dekat satu sama lain meskipun terpisah oleh jarak. Tidak ada salahnya Anda menyimpan barang-barang kenangan yang bisa mengingatkan Anda selalu dengan pacar Anda. Hal tersebut akan membantu Anda untuk terus mengingat pacar.

5. Jaga komunikasi
Hal yang selalu menjadi penyebab kandasnya hubungan jarak jauh adalah kurangnya komunikasi diantara pasangan tersebut. Tetap selalu menjaga komunikasi dengan pasangan Anda agar tidak saling curiga.

Ceritakan pada pasangan Anda apa yang Anda lakukan hari ini. Begitu juga sebaliknya, pasangan Anda juga harus menceritakan segala sesuatunya. Gunakan apapun jejaring sosial atau pesan apapun untuk menghubungi pasangan Anda agar tidak jenuh. (via perempuan.com)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Cinta 3528075535040798580

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item