sidetekin

Terobos Jalur Busway, Polisi Militer Ditilang Polantas


Ynews - Program sterilisasi jalur TransJakarta atau busway yang saat ini dilakukan oleh aparat kepolisian dari Polda Metro Jaya, tampaknya dilakukan secara serius dan tidak main-main. Tindakan penilangan kepada para pengendara bandel yang nekat menerobos jalur TransJakarta, juga dilakukan tanpa terkecuali.

Buktinya, pada Rabu (13/11/2013) siang, seorang anggota polisi militer yang mengendarai motor dinasnya, ditilang oleh dua orang petugas polisi lalu lintas, di jalur TransJakarta di daerah Senen, Jakarta Pusat. Informasi tersebut dirilis oleh akun twitter @TMCPoldaMetro.

Dari foto yang dirilis akun twitter @TMCPoldaMetro tersebut, terlihat anggota polisi militer berseragam hijau itu tetap di atas motor besarnya, sementara dua anggota polisi lalu lintas yang menyetop PM tersebut menulis surat tilang. Pada saat itu, kondisi di luar jalur TransJakarta terlihat lancar.

Foto yang dirilis oleh akun twitter @TMCPOldaMetro itu langsung mendapat pujian dari sejumlah followernya. “Berani nyetop PM, keren,” tulis pemilik akun @HotlenJo.

source

Unik 804919879658166123

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item