sidetekin

Inilah Enam Hal yang Bisa Mempengaruhi Mimpi Seseorang

kata pepatah mimpi adalah bunganya tidur seseorang,akan tetapi banyak orang yang percaya bawah mimpi itu memberikan pesan yang terkesan amat penting,dan dari kepercayaan itulah,mimpi sebenarnya bisa terjadi dari beberpa hal.nah blog sisoupo akan menjelaskan enam hal yang mempengaruhi mimpi seseorang disaat sedang tidur ya seperti yang dilansir dari situs merdeka.com dan Huffington Post


Langsung ajalah lama membaca jadi bosan nantinya berikut inilah enam hal yang bisa mempengaruhi mimpi seseorang ketika sedang tidur :

1.suara
bahwa suara yang berasal dari alarm yang berada di dunia nyata bisa terdengar ya seperti peringatan kebakaran yang ada di dalam mimpi tersebut,akan tetapi jika ingin tidur anda lebih nyenyak dan mimpi indah,dan ternyata bahwa para ahli menyarankan agar mendengarkan white noise,artinya bahwa yang digunakan suntuk suara dengan kepadatan spektral dtar,bahwa kepadatan suara ini tidak bisa memancarkan bunyi suara tertentu,akan tetapi merupakan kombinasi dari semua bunyi suara yang disatukan yang bisa menciptakan struktur suara datar putih.

2.bau
dalam sebuah penelitian yang pernah membandinghkan antar bau wangi dan antara bau busuk terhadap pola tidur seseorang disaat ia sedang tidur.walhasil,mencium aroma mawar yang sangat wangi bisa merangsang seseorang bermimpi indah,dan sebaliknya bau telur busuk bisa membuat orang yang sedang tidur bermimpi buruk.

3.posisi
penelitian dari hongkong yang menemukan bahwa kalau tidur dengan posisi tengkurap akan memimpikan hal-hal yang berbau seksual,karena sebab posisi tidur tersebut yang bisa membuat anda cukup sulit untuk nfas dan tersa seperti didekap.

4.pikiran
dalam kondisi mental juga hal yang bisa mempengaruhi mimpi seseorang yang sedang tertidur,karena sebab orang yang sedang stres,mimpi seseorang akan cenderung dalam kondisi gelap atau kondisi cuaca buruk dan warna hitam putih saja,dan sementara ketika seseorang sedang bahagia,hal yang akan dimimpikan yaitu tentang hari cerah dan menyenangkan.

5.diet
ketika seseorang sedang belajar untuk menghentikan kebiasaan buruknya,dalam beberapa contoh seperti merokok,minum,atau makan yang berlemak,dan terkadang nie ya seseorang akan memimpikan apa yang sedang dialami.sebab sudah sadar ingin berhenti dari kebiasaan buruknya,dan terkadang alam bawah sadarnay masih menginkan hal hal yang sebaliknya.

6.obat-obatan
nah nie yang terakhir,hal yang bisa mempengaruhi mimpi seseorang ketika sedang tidur adalh obat-obatan atau semacam vitamin yang dikomsumsinya.mislanya obat tertentu yang bisa membuat orang mengalami mimpi gila yang tidak terduga.

nah selasai juga nih penjesan dari enam hal yang bisa mempengaruhi mimpi seseorang ketika sedang tidur. Dan terima kasih atas kujungannya jangan bosan ya mampir diblogku ini.

source

Kesehatan 7282093810113331214

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item