sidetekin

Fakta Kenapa Botol Minuman Yakult Berukuran Kecil?

Kamu pasti udah tidak asing lagi dengan botol ini,dengat bentuk yang agak aneh,botol yang dilapisi plastik bertuliskan pro-biotik Yakult.


Fakta Kenapa Botol Minuman Yakult Berukuran Kecil..?
Hayo pasti penasarankan dengan isi artikelnya mau tau apa alasannya botol Yakult berukuran kecil,yuk kita simak ulasannya :

Ternyata bentuk botol ini menjadi perdebatan diblog dan di forum-forum,dan ada lagi skitar 68.000 orang filipina mengajukan permohonan agar perusahaan yakult di kemas dengan botol ukuran 1 liter,tapi hal tersebut tidak bisa dilakukan.

Botol berukuran kecil ini bukan karena fakto ingin hemat sobat,namun yang perlu kita ketahui adalah demi melindungi kualitas probiotik tersebut.

Berdasarkan data yang akurat perusahaan minuman yakult malaysia terus australia dikemas dalam bentuk kecil karena untuk menghindari kontaminasi.

Seperti yang dilansir dari The Collective Int :Botol yakult yang berukuran kecil ternyata lebih higienis,agar tidak meningkatkan bakteri dan infeksi.

Yakult minuman yang mengandung bakteri Lactobacillus casei Shirota strain yang bermanffat yang kuat untuk tubuh kita.meskipun kamu miunmnya banyak juga tidak terlalu bahaya lho.

source

Unik 3919712024807221428

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item