sidetekin

Ya Ampun! Ternyata Segini Tarif Pawang Hujan


Musim hujan, dan sobat lintas ingin membuat acara megah di luar ruangan? pastinya akan pikir-pikir lagi ya. Nah, disinilah biasanya kita membutuhkan jasa pawang hujan untuk menggerakkan awan.

Terkesan sepele memang sobat lintas, namun sejauh ini kita tak pernah tahu berapa tarif jawa melengserkan awan agar sebuah acara berjalan ancar dan sesuai rencana. Adalah Oliver's Travel, sebuah perusahaan 'pengusir' awan hujan yang menjamin 100 persen hujan tak turun saat acara kliennya sedang berlangsung.

Perusahaan yang berasal dari prancis ini ternyata memiliki trik tersendiri untuk menjalankan aksinya. Kalau di Indonesia tugas pawang hujan adalah memberikan mantera-mantera atau melakukan hal-hal yang berbau klenik, berbanding terbalik dengan perusahaan asal Prancis ini yang melakukan penyebaran butiran prtikel ioda. Pastinya ini membutuhkan tenaga ahli seperti ahli meteorologi dan pilot.

Yang biasanya dilakukan oleh Oliver's Travel adalah memajukan turunnya hujan atau memundurkan turunnya hujan. Biasanya analisa akan lokasi yang akan dipakai oleh kiennya di analisa seminggu sebelum acara.

Atas jasanya, banyak perusahaan besar asal negeri mode itu puas akan jasa layanan perusahaan ini sobat lintas. Dan tarif mereka pun nggak tanggung-tanggung. Sekali 100 ribu pound sterling atau hampir Rp 2 miliar sekali order. Fantastis!

"Kami sangat senang bisa memberikan layanan tak biasa dan unik kepada pelanggan yang ingin hari pernikahan nya lancar," kata Oliver Bell, pemilik perusahaan. (via lintas)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 3263847468382657064

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item