sidetekin

6 Alasan Kenapa Cewek Adalah Makhluk Yang Kuat


Cewek itu adalah makhluk lemah, lembut, dan penuh perasaan. Sedangkan cowok itu makhluk yang kuat, tenang dan rasional. Tapi semua itu berubah ketika emansipasi menyerang. Cewek kini menganggap dirinya sama kuatnya dengan para cowok. Nggak percaya ??, berikut ini adalah enam alasan kenapa cewek adalah makhluk yang kuat :

1. Kuat nyimpan perasaan


Kalo urusan satu ini, emang jagonya cewek. Nyimpan perasaan sudah menjadi makan sehari-harinya, dia tetap nggak akan mengungkapkan perasaan sampai cowok mulai duluan. Inilah alasan kenapa cewek sering menebarkan kode-kodenya.

2. Kuat bawa beban berat


Udah tau belum isi tas cewek apaan?. Kalo ada yang tahu isi tas cewek kalian pasti pingsan, nih barang-barang yang sering ada dalam tas cewek antara lain lipstik, bedak, maskara, handbody, sabun, cuci muka, sabun mandi, pelembab, sabun cuci tangan, tissue, gunting, silet, peniti, pemotong kuku, jepitan rambut, sisir, kaca, gadget, buku, dan barang-barang lainnya yang nggak kuat diketik disini. Kalo semua itu ditimbang mungkin sampai 5 kilo. Bayangin coba semua barang-barang itu dalam satu tas dan dibawa kemana-mana. Kuat banget ya mereka.

3. Kuat Jalan jinjit


Zaman sekarang, perkembangan sepatu cewek udah maju banget. Jenis sepatu yang biasa yang digunakan cewek untuk menunjang kecantikannya adalah High Heels. Bayangin aja sepatu High Heel itu kalo dipakai pasti bikin pegel. Gue nyoba dan gue gagal total, berdiri aja ngga bisa apalagi jalan.

4. Kuat nahan dingin


Zaman sekarang ada model pakain yang kita kenal ‘pakaian kurang bahan’ yang sering dipakai oleh cewek. Dan salah satu trend diantaranya adalah celana model hot pants, baju tanpa lengan, blouse tanpa lengan yang panjangnya sepaha, dan lain-lain. Dan paling sering dipakai itu pas malam-malam baik ke Mall, kondangan dan paling extreme ke puncak. Kuat banget kan mereka. Mereka yakin kami para cowok akan mehangatkan mereka, eh.

5. Kuat nahan sakit


Rasa sakit disini adalah rasa sakit ketika proses melahirkan. Di Cina tepatnya Kota Nanchang, Provinsi Jiangsi dalam rangka hari ibu ada acara yaitu simulasi melahirkan, para pria ditantang untuk mencoba simulasi ini dengan alat khusus yang sudah didesain tingkat kesakitannya mendekati wanita melahirkan. Simulasi berlangsung 30 detik ini para pria yang mencoba hanya mampu bertahan beberapa detik saja dalam menahan rasa sakit proses melahirkan. Tidak ada satupun pria yang mampu bertahan 30 detik saja. Padahal ketika wanita melahirkan bisa sampai berjam-jam. Sungguh luar biasa mereka yang sudah menjadi ibu.

6. Kuat menjelajah isi mall atau tempat belanja lainnya


Pernah diajak cewek belanja belum?. Menemani cewek belanja itu capek. Untuk mendapatkan harga yang murah mereka rela mengelilingi mall atau tempat belanja itu berkali-kali. Walaupun selisih harga Cuma beda 10-20 ribu. Apalagi pas ada diskon, wooooow capek pasti nungguin kelar belanjanya. Mereka akan tetap kuat jalan meski udah 3 jam didalam mal.

Jadi masih memandang kalo cewek adalah makhluk lemah gaes? (via aiendyu)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 1378075052816823763

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item