sidetekin

4 Hal yang Harus Diperhatikan Dari Teman Saat Kamu Jomblo


Ketika seseorang menjadi jomblo, pasti akan selalu mengumbar pesan yang menandakan jika dirinya masih single. Sebagai seorang jomblo, kamu tuh seharusnya bisa menjaga image. Jangan terkesan murah, jual mahal dikit gak apa-apa tapi jangan kelewatan juga ntar malah jadi jomblo bapuk lagi. Nah, saat jomblo, selain target cewek ada juga yang harus kamu perhatikan nih yaitu teman.

Teman Punya Adik Cakep Gak?
Ketika kamu sedang berstatus jomblo, sebaiknya perhatikan beberapa hal penting. Salah satunya adalah teman. Karena, siapa tau aja lewat teman kita bisa menemukan tambatan hati, misalnya aja teman kamu punya adik cakep, seksi, dan bahenol. Bisa tuh dijadiin target gebetan atau dilanjutin jadi kekasih. Gak ada salahnya dicoba, tapi inget kamu harus dapet izin dari kakaknya dulu yang merupakan teman kamu.

Punya Motor Keren Gak?
Modal itu penting, gak cuma buat usaha aja yang perlu modal, tapi saat kamu mau wakuncar ataupun cari gebetan penting banget tuh. Makanya perhatiin deh, apakah teman kamu punya motor keren atau gak. Soalnya kalau ada, lumayan banget dipinjem buat modal ngeceng sama gebetan, iya ga?

Ada Duit Lebih Gak?
Bukan materi tapi kadang beda orang biarpun susah seneng sama-sama tapi tetap saja beda rezeki. Jadi kalau kamu punya teman udah pasti beda tuh rezekinya. Makanya, saat kamu lagi bokek dan berstatus jomblo terus ada gebetan yang udah siap kencan tapi gak punya duit, gak ada salahnya kalau kamu perhatiin hal ini juga dari teman kamu. Seandainya teman kamu ada kan lumayan buat modal ngedate.

Punya Temen Cantik di Sosial Media
Terakhir yang harus kamu perhatiin saat sedang jomblo dari temanmu adalah temannya. Biasanya nih, tanpa disadari teman juga punya teman yang cantik, seksi, dan imut loh. Kalau gak percaya liat aja sosial medianya teman kamu. Kalau ada, jangan ragu buat minta kenalin. Siapa tau aja bisa melepaskan status jomblo kamu.

Yaudah buruan gih sana diperhatiin temennya. (via malesbanget)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 6590357095510236697

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item