sidetekin

Miss V Bau? Coba Gunakan Cara Ini!


Selain menjaga kebersihan Miss V dari luar, kamu juga perlu membersihkannya dari dalam dengan cara mengimbangi asupan makanan yang bergizi tinggi. Beberapa makanan ini sangat baik untuk membersihkan Miss V dari dalam sehingga selalu dalam keadaan sehat dan wangi.

Tomat
Tomat merah maupun tomat sayur sangat mudah diperoleh. Kamu tinggal mengolahnya dalam berbagai varian seperti dimasak dengan sayur, dijadikan jus, atau dijadikan rujak buah. Tomat merupakan buah yang bisa menangkal radikal bebas penyebab kanker, khususnya kanker payudara dan kanker leher rahim.

Susu Kedelai
Susu kedelai merupakan asupan yang sangat baik bagi kaum perempuan untuk membersihkan area Miss V. Susu kedelai mampu mengganti hormon estrogen yang hilang sehingga kaum perempuan akan terhindar dari sindrom post-menopause. Dengan begitu, area Miss V Gladis akan tetap bersih dan sehat sampai tua, kan?

Tauge
Kamu pasti sering mendengar kan kalau tauge bisa ‘menyuburkan’ bagian perempuan? Nah, tauge ini mengandung Vitamin E, C, K, protein, dan asam folat yang memang berfungsi untuk meningkatkan kesuburan serta menjaga kebersihan dan kesehatan area Miss V. Gladis bisa mengonsumsinya dengan cara menumis atau mencampurnya dengan bahan masakan lain.

Lemon
Selain memang baik untuk sistem metabolism, buah lemon juga sangat baik untuk membersihkan racun-racun dalam tubuh, termasuk bagian terpentingmu Gladis. Miss V akan jauh dari keputihan dan penyebab kanker leher rahim jika kamu mengonsumsinya secara teratur. (via lintas)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Tips 133811876468805375

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item