sidetekin

Begini Jadinya, Jika Doraemon Tinggal di Indonesia!


Doraemon, Nobita memang identik dengan Jepang, suasana kental Jepang memang jelas tergambarkan sekali dengan kisah-kisah Doraemon dalam berbagai judul yang telah dirilis, kemajuan teknologi dan keinginan banyak orang-orang Jepang untuk maju.

Namun, apakah anda pernah bermimpi atau sekedar membayangkan apa jadinya jika Doraemon dilahirkan di Indonesia, mungkin sekian banyak penggemar Manga Doraemon pernah mengalami ingin sekali memiliki berbagai alat canggih dari kantong ajaib Doraemon.

Sesuai dengan tema, bagaimanakah jika doraemon terlahir di Indonesia? berikut kemungkinan yang bisa terjadi:

Doraemon Tidak Suka Dorayaki tapi Surabi/Serabi


Bentuk Dorayaki memang mirip dengan Surabi/Serabi kan? tapi apakah Serabi isi oncom Doraemon mau memakannya atau tidak? tapi pasti mau, soalnya lahirnya di Indonesia bukan di Jepang, memang Dorayaki rasanya luar biasa enak, alhamdulillah saya pernah berkunjung ke Jepang jadi pernah merasakannya, ini cerita saya di Jepang silahkan dibaca: Tata Tertib Naik Kreta di Jepang satu lagi Cerita Naik Shinkansen Kreta Tercepat Dijepang, selanutnya,


Permainan Baseball diganti menjadi Kucing Boy


Ya Nobita memang selalu diceritakan menjadi orang yang payah dan tidak memiliki kemampuan, mau disekolah dalam hal pelajaran sampai bidang olahraga Baseball dia selalu kesulitan untuk melakukan hal yang terbaik, selalu saja minta pertolongan dari doraemon.

Jika dijepang Baseball maka di Indonesia Kucing Boy, penampakannya seperti diatas? didaerah agan dan nyonya apa namanya? kalau di sunda boyboyan.

Meriam Angin Doraemon Menjadi Meriam Karbit


Kalau Doraemon Jepang memiliki Meriam Angin kalau di Indonesia Doraemon akan memiliki Meriam Karbit, yang suaranya keras dan biasa dimainkan jika ada perayaan hari besar, namun keberadaanya semakin langka dimainkan karena lebih memilih kembang api dijaman sekarang ini, alat-alat yang dimiliki Doraemon akan terasa anek jika lahirnya di Indonesia.

Alat Pembajak Sawah dengan cepat
Sebagian masyarakat Indonesia adalah petani, mungkin alat ini cocok keberadaanya bila doramon lahir di Indonesia. Alat ini berfungsi membajak sawah dengan cepat.

Penghilang Kemacetan
Salah satu alat ajaib yang harus dimiliki jakarta, agar tidak macet, kalau cara kerjanya alat ini, bentar ya mimin pikirkan dulu yang tidak masuk akal.

Tikus Penggali Singkong
Kalau dicerita Doraemon Tikus ini biasanya menggali harta karun, pesawat yang terkubur dimasa lalu, nah kalau di Indonesia lebih baik menggali untuk panen singkong saja biar petani terbantu.

Penghilang Bukti Korupsi
Nah alat yang satu ini pasti akan laku keras dipasaran, akan dibeli dengan harga mahal, Korupsi akan merajalela di Negeri ini, tanpa alat Doraemon saja negeri ini sudah dirundung dengan berbagai masalah Korupsi, mencuri harta bangsa ini dan sulit untuk mengungkap para koruptor di Negeri ini. bagaimana? wani piro? alahkah baiknya Doraemon memiliki alat Pendeteksi Korupsi agar Koruptor Negeri ini gampang untuk ditangkap.

Sekian dulu hayalan bila doraemon lahirnya di Indonesia, tetaplah bersemangat, semoga pemirsa yang budiman meninggalkan komentar untuk memperbaiki artikel ini jauh lebih baik. (via lifeayumihamasaki)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 7509941633880952402

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item