sidetekin

Tokobagus.com Benar-benar Meluncurkan Fitur “Temukan Sang Jodoh”


Tingginya permintaan para pengguna – baik pembeli maupun penjual – dalam waktu dekat situs jual beli online Tokobagus.com akan meluncurkan beberapa fitur dalam sebuah kategori baru, yaitu “Jodoh”.

Kategori ini dikhususkan untuk mengiklankan mantan pasangan, atau pasangan yang sudah tidak terpakai namun masih dalam kondisi yang baik.

Peluncuran fitur ini sejalan dengan semakin tingginya jumlah pasangan yang mengakhiri hubungan, sementara disisi lain jumlah pengguna yang tidak memiliki pasangan (single) juga semakin tinggi.

Pengguna Tokobagus.com yang sudah lama putus dan mengalami kesulitan untuk move on dari mantan, akan menikmati sejumlah fitur seperti “Konsultasi Percintaan” yang dapat diperoleh sebelum dan sesudah memasang iklan.

Pengguna Tokobagus.com yang masih single akan mendapatkan fitur “Temukan Sang Jodoh”. Fitur-fitur menarik ini ditujukan untuk menekan jumlah penderita depresi akibat gagal dalam percintaan maupun gagal dalam menemukan pasangan hidup.

Tokobagus.com juga menyediakan fitur “Profil Unik” baik bagi pengguna lama maupun baru agar dapat dapat mengedit profil mantan sebelum mengiklankan. Mereka dapat mencantumkan nama mantan dan memberikan informasi yang diperlukan, seperti hobi, makanan dan tempat favorit sang mantan.

“Hadirnya fitur-fitur baru ini didasari atas komitmen Tokobagus.com untuk memberikan yang terbaik bagi para pengguna. Kami berikan kesempatan bagi mereka untuk mengurangi kegalauan mencari pasangan hidup, dengan menghadirkan Kategori Jodoh agar mereka dapat mencari dan menemukan jodoh berkualitas,” ungkap Adi Bagus, Product Manager Tokobagus.com, Selasa (1/4/2014).

Kategori baru ini, Tokobagus.com juga akan meluncurkan Aplikasi WajahBagus pada platform Android, BlackBerry dan iOS yang dapat membuat mantan anda terlihat lebih menarik (bagus) dari sebelumnya.

Aplikasi ini juga bermanfaat bagi para pengguna Tokobagus.com yang masih single untuk memberikan gambaran atas wajah sang “jodoh” sebelum melakukan pertemuan pertama.

Maraknya hubungan percintaan yang berakhir sering kali mengubah perilaku pengguna Tokobagus.com dalam banyak hal terutama perasaan galau yang tidak ada habisnya, seperti masih sering memikirkan mantan pacar di malam hari dan menghabiskan banyak waktu dalam kesendirian.

Kategori “Jodoh” di Tokobagus.com akan segera diluncurkan dalam waktu beberapa bulan kedepan, dan dapat diakses pada tautan berikut http://www.tokobagus.com/news/kategori-baru-jodoh. (via TRIBUNews)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 7856871424666417965

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item