sidetekin

4 Hal yang Harus Cowok Lakuin Biar Dianggap Romantis

Suka bingung saat mau berkencan sama pasangan? Sering bingung cari cara buat romantis? Banyak cowok yang cari ide biar dikatain romantis oleh pasangannya. Ada yang pilih tempat-tempat keren dengan pemandangan terbuka, atau memilih tempat yang mewah. Tapi, kamu bisa juga kok dibilang romantis dengan melakukan hal-hal berikut ini :

1. Ojek Gendong


Mungkin selama berpacaran menggendong pasangan jarang banget buat dilakuin apa lagi ngegendongnya di tempat umum, mungkin rasa malu yang akan muncul di antara pasangannya.

Tapi nggak ada salahnya buat lakuin ini di taman kota atau saat banjir melanda ibu kota. Anggap aja dunia ini milik kalian berdua atau anggap aja kamu dan si dia adalah Romeo dan Juliet yang berhasil lolos dari keterpenjaraan cinta.

Menggendong pasangan juga bisa jadi alternatif hidup sehat, lho! Itung-itug olahraga.

2. Jadi Pengamen


Setiap orang pasti suka musik. Musik juga bisa menerjemahkan hati yang lagi galau atau pun senang. Coba ingat-ingat lagi musik apa yang mempertemukan kamu dan si dia pertama kalinya, atau lagu apa yang sering kalian putar saat bersama! Lalu, bayangkan kalau musik itu bisa bikin kamu dan si dia kembali bernostalgia.

Yup, jadi pengamen alias menyanyikan lagu-lagu memorable bakalan bikin hubungan kalian semakin romantis dan cowok yang melakukan ini pun biasanya akan dicap sebagai cowok romantis.

3. Main Petak Umpet


Permainan petak umpet biasanya dilakukan saat masih kecil dulu. Permainan ini sangat menegangkan dan memacu adrenalin ketika kedapatan ngumpet. Selain membuat hati gembira, permainan ini membuat badan kita jadi sehat sehingga kamu dan si dia akan lebih romantis meskipun agak lebay buat sebagian orang. Tapi, coba bayangkan kalau petak umpet ini kamu lakukan saat kecil dulu! Pasti gak lebay lagi.

4. Hujan-hujanan


Banyak orang berteduh saat hujan tiba seakan-akan dengan datang hujan itu adalah sebuah bencana. Beberapa alasan orang memilih berteduh di saat hujan karena takut sakit, takut barang bawaannya basah, dan lain-lain.

Kalau pun meneruskan perjalanan, banyak orang yang menembus hujan dengan menggunakan payung atau jas hujan buat yang pakai motor. Padahal hujan adalah berkah dan anugerah yang seharusnya disyukuri sehingga kaum Adam bisa promosi “Rasa Romantisme” dengan ngajak si cewek hujan-hujanan, basah-basahan, kejar-kejaran, sampai...

Jadi Guys, sekarang kamu gak usah pusing lagi kan buat kencan yang romantis dan gak perlu negeluarin dana gede, asal ada kemauan buat lakuain itu semua dijamin kamu bakal dianggap sebagai cowok romantis. (via lintasme / Zoraya Ralie )

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Cinta 719776076103388539

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item