sidetekin

Alasan Cowok Nggak Suka Cewek Menangis


Cewek meluapkan emosinya bisa dengan cara menangis. Tetapi terkadang dengan menangis bukan malah membuat masalah menjadi membaik. Kadang-kadang cowok menganggap menangis adalah hal yang nggak perlu dilakukan. Ini alasan kenapa cowok nggak suka melihat cewek menangis.

Bingung
Melihat pacarnya menangis pria selalu bingung harus melakukan apa. Terkadang cowok yang sudak membujuk dan berusaha menjelaskan tetapi si cewek tidak mau berhenti menangis.

Malu
Cewek memang tidak mengenal tempat untuk meluapkan emosinya dengan menangis. Hal ini membuat malu cowok lho. Karena dianggap cowok tersebut yang menjadi penyebab si cewek menangis.

Menangis Menjadi Senjata
Menangis menjadi senjata buat cewek agar keinginannya terpenuhi. Misalnya si cowok mau pergi bersama temen-temennya nonton bareng pertandingan bola, si cewek akan mencegahnya dengan cara menangis. Mekipun hal ini nggak semua cewek melakukannya ya.

Merasa nggak berguna
Melihat ceweknya nangis pasti cowok merasa bersalah dan merasa tidak berguna. Cowok memang selalu nggak nyaman dalam posisi yang seperti ini. Ketika ceweknya nggak berhenti menangis pria akan merasa nggak berguna melindungi perasaan ceweknya. (KI via yess-online.com)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Cinta 2169664113775797839

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item