sidetekin

Jomblo? Ini Lima Cara Mendapatkan Cowok Idaman


Girls, sudah lama punya gebetan, sudah berkenalan dan beberapa kali ngobrol, tapi kok dia kayak nggak pernah tertarik sama kamu?! Menarik perhatian cowok memang nggak gampang. Tapi bukan berarti kita para cewek nggak bisa menarik perhatian cowok yang kamu suka. Trik-trik ini bisa kamu coba. Check it out.

Be Feminist
Di buku The Male Brain yang ditulis Michael Gurian, cowok itu tergila-gila sama sisi feminism seorang cewek. Feminim yang dimaksud Gurian kita nggak harus pakai rok setiap hari, tapi harus mengurangi sikap agresif yang bisa bikin cowok ilfeel. Menurut Gurian, makin besar sikap agresif cewek, makin kecil minat si cowok untuk ngedeketin cewek itu. Cowok bakal merasa kurang tertantang ngedeketin cewek yang agresif.

Mandiri
Dalam batas tertentu, sikap manja memang bisa membuat cowok ngerasa nyaman. Tapi, cowok juga bisa ngerasa terganggu kalau kamu terus menerornya setiap lagi ada masalah. Justru dengan bersikap mandiri bakal nunjukin ke si cowok kalau kamu adalah orang yang bisa diandalkan.

Easy going
Cewek dengan karakter yang easy going selalu bisa memandang dunia sebagai suatu tempat yang indah, dan nggak suka membesar-besarkan masalah, bahkan bisa menyederhanakan masalah yang besar. Kalau semua cewek punya karakter yang easy going tentunya nggak ada lagi cowok yang mengeluh telinganya gatal ngedengerin omelan cewek.

Caption : Sam (Emma Watson) yang easy going jadi sosok yang atraktif banget di The Perks of Being Wallflower

Sense of Humor
Berdasarkan survey yang dilakukan Prof. John Czepiel dari New York University Stern School of Business menyatakan kalau sense of humor adalah salah satu faktor terpenting yang bisa menentukan keberhasilan suatu hubungan. Jangan heran kalau cowok bakal merasa begitu nyaman ada di samping cewek yang punya sense of humor tinggi.

Caption : Lucy yang punya suka banget bercanda bikin Henry terus-terusan berusaha ngajak ngedate di film 50 First Dates

Perhatian
Mungkin kamu bingung kenapa cowok itu pelit banget mengeluarkan kata-kata romantis. Itu dikarenakan cowok lebih menghargai ungkapan cinta dalam bentuk perhatian dibandingin kata-kata kayak ‘I Love You’ atau semacamnya. Tentunya si dia juga berharap kamu bisa melakukan hal yang sama. Bukan berarti kamu telepon atau sms dia setiap saat untuk bertanya apa sudah makan atau belum, tapi perhatian bisa diungkapkan misalnya dengan membelikannya dompet baru ketika dompet lamanya rusak. (via yess-online.com)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Cinta 890460949101512528

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item