sidetekin

Tips Tampil "PEDE" Di Depan Gebetan


Seperti sudah menjadi rahasia umum bahwa saat bertemu dengan orang yang disuka, diincar ataupun dikagumi, pastinya akan mengalami kepanikan, salah tingkah, keringat dingin, gemetar dan tentu saja malu. Padahal agar bisa merebut hatinya, Anda harus bisa menunjukkan rasa percaya diri yang Anda miliki kepadanya. Nah, untuk bisa lebih percaya diri dan lebih tenang saat berdekatan dengan gebetan, berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti :Berpakaian yang Tepat dan RapiPemilihan baju yang tepat akan menunjukkan karakter Anda sesungguhnya. Tidak perlu baju baru ataupun mewah. Kenakan baju yang bersih, rapi dan Anda merasa nyaman ketika mengenakannya.

Jangan Berlebihan

Harapan yang terlalu tinggi akan membuat Anda merasa sangat sakit ketika terjatuh. Sebaiknya jangan bersikap secara berlebihan ketika bertemu dengannya karena tanpa sadar akan membuat Anda terlihat agresif dan itu bisa menakutinya. Stay calm, luangkan waktu secara bertahap untuk saling mengenal satu sama lain, sebelum Anda mulai mengungkapkan isi hati Anda padanya.

Let It Flow!

Salah satu hal yang membuat seorang pria menjadi tidak percaya diri adalah pemikiran yang negatif seperti “apa yang harus dilakukan jika obrolan tidak nyambung?” atau bingung harus memulai obrolan darimana. Hilangkan pikiran seperti itu dan jalani sebagaimana mestinya. Mengalirlah apa adanya.

Take A Deep Breathe!

Menarik napas dalam-dalam bisa membantu menenangkan kepanikan Anda saat bertemu dengannya. Sebelum memulai pembicaraan, ambil napas dalam-dalam dan hembuskan perlahan. (via ainisastra)

Cinta 783374305694001858

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item