sidetekin

Mencium Aroma Ketiak Pasangan Dapat Mengindikasi Kondisi Kesehatannya, Yuk Praktekkan!


Memang terdengar kurang mengenakkan, namun mencium aroma ketiak pasangan ternyata menjadi hal yang digemari banyak orang.

Ternyata pula cara ini juga diketahui mampu mendeteksi kondisi kesehatan melalui aroma yang dikeluarkan ketiak.

Para peneliti menemukan, aroma pada ketiak dapat menunjukkan kondisi kesehatan karena merupakan faktor penting dalam keberhasilan reproduksi, demikian dilaporkan Counsel Heal.

Hal ini dikemukakan oleh Edinburgh International Science Festival. Para peneliti di sana akan mengeksplorasi bagaimana persepsi sensor mempengaruhi daya tarik.

"Semua orang selalu membicarakan cinta pada pandangan pertama, namun terdapat peran indera lainnya dan penciuman merupakan salah satu yang paling kuat. Kami sedang melakakukan sebuah sesi speed dating sensory. Kami menguji bagaimana aroma dan bunyi terlibat," jelas zoologist Dr. Zoe Cromier.

Cromier menambahkan orang-orang ini akan ditutup matanya dan diminta mencium aroma ketiak orang asing dan memilih aroma yang disukainya.

"Banyak orang telah jatuh cinta sepenuhnya dengan aroma tubuh seseorang dan ini menjadi seperti sebuah adiksi," lanjutnya.

Alsannya dikarenakan adanya MHC Locus yakni sebuah kompleks gen yang menentukan aroma tubuh tertentu.

"Manusia terprogram untuk memiliki daya tarik kepada orang lain yang memiliki set berbeda sehingga pasangannya memiliki kemungkinan lebih besar melawan penyakit," katanya

Penelitian ini nantinya akan mengemukakan tipe aroma seperti apa yang berkaitan dengan berbagai kondisi kesehatan tubuh.(via tabloid bintang tika/ade)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Kesehatan 5559222322508392741

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item