sidetekin

5 Ciri-ciri Anak Gaul Bandung, Kamu Termasuk?

Kamu sering ke Bandung? Pengen tahu jenis anak gaul Bandung kayak gimana? Ini dia ciri-ciri anak gaul Bandung yang harus kamu tahu :

Suka Banget Eksis dan Narsis


gaul di Kota Bandung sama halnya dengan gaul di Ibu Kota. Orang-orang senantiasa eksis dengan cara mendatangi tempat-tempat gaul, plus (gak kelewat) foto-foto. Tapi, jangan salah, anak Bandung gak cuma foto bareng di tempat nongkrong, tapi doyan juga foto sendiri dengan beberapa aksesoris yang kelihatannya gaul, seperti pakai kaca mata gaul, topi gaul, dan perkakas gaul lainnya.

Gaul di Mall


Beberapa Mall besar yang ada di Bandung menjadi pilihan pas buat anak gaul Bandung karena selain bisa nongkrong berjam-jam di lobi mall (tanpa harus belanja), di sana juga banyak banget komunitas anak gaul sehingga kamu bisa eksplor kenarsisanmu di sana.

Komunitas Gaul


Tapi, jangan berpikir kalau anak gaul Bandung cuma hobi nongkrong di Mall doang! Kategori gaul di Bandung juga beraneka ragam. Salah satu ciri khas anak gaul yang memang benar-benar "bergaul" secara positif adalah nongkrong di perpustakaan atau bergabung dengan komunitas baca. Misalnya saja, nongkrong atau ngopi bareng di toko buku, komunitas sastra, dan lingkungan yang berhubungan dengan literatur.

Kantong Boke Penampilan Oke Wawasan Kece


Walaupun kantong boke, tapi remaja Bandung bisa tetep oke dengan penampilan yang oke dan wawasan yang kece di Kebun Seni Tamansari Bandung. Di sini, kamu bisa nongkrong berjam-jam sambil diskusi seni, baca buku, lihat orang melukis, dan menonton seni pertunjukan.

So Guys, yang namanya gaul ternyata gak cuma didukung oleh penampilan yang serba kece, tapi juga dengan wawasan dan pergaulan yang luas. Kalau menurutmu, gaul itu seperti apa sih? (via lintasme/da)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Indonesia 5186710705416880469

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item