sidetekin

10 Pertanyaaan Untuk Menguji Seberapa Bersih Pikiran Kamu


  1. Apa yang pas masuk keras dan kering tapi begitu keluar jadi lembek dan basah?
  2. Beberapa orang lebih suka diatas, tapi ada juga yang suka dibawah, dan selalu ada ranjangnya.
  3. Apakah aku. Panjangku sekitar 15cm, suka masuk ke mulut kamu, dan lebih enak kalau aku bergetar-getar?
  4. Kamu suka mainin barang ini sebelum tidur dan kamu cuma bolehin orang-orang tertentu aja yang pegang. Apakah barang ini?
  5. Apa yang cuma ada dicelana cowok yang kadang suka dipake ceweknya?
  6. Terbuat dari karet, kadang suka dibagi-bagi di sekolah atau kampus, dan ada untuk mencegah hal-hal tidak diingankan?
  7. Apakah aku. Kadang orang lebih suka kalau aku lebih panjang tapi pendek juga sebenarnya bisa lebih bagus daripada panjang. Aku juga bisa dibikin lebih panjang kalau dibantu.
  8. Kalau kamu bisa masukin 2 jari kedalam lubang ini, kamu mungkin akan sangat terkejut. Apa tuh..
  9. Hal ini seru dilakukan tapi jadi gak seru kalau kamu tau ada orang tua kamu. Apakah itu?
  10. Benda apa yang warna nya putih, berbau, lengket, dan lebih enak kalau dimuntahin daripada ditelen?

Jawabannya:

1. permen karet
2. kasur tingkat
3. sikat gigi elektrik
4. smartphone kamu
5. dompetnya
6. penghapus
7. tweet
8. colokan listrik
9. Facebook
10. pasta gigi

(via lintasme)
BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 7072440359721120929

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item