sidetekin

5 Cara Jatuh Cinta yang Gak Bikin Sakit


Jatuh cinta punya dua efek yang saling bertolak belakang, yakni rasa senang dan rasa sakit. Di satu sisi, kamu akan merasa senang saat merasakan jatuh cinta pada seseorang. Tapi di sisi lain, kamu juga akan merasa sakit jika cintamu tidak tersampaikan, tidak diterima, atau bahkan ditolak mentah-mentah oleh sang kekasih pujaan hati. Oleh karena itu, lakukan cara jitu jatuh cinta tanpa rasa sakit berikut ini :

Hindari Rasa Ingin Memiliki

Biasanya, saat kamu jatuh cinta, rasa ingin memiliki orang tersebut sangatlah besar. Tapi, hal itu akan membuat kamu sakit jika saja orang yang kamu cintai tidak memiliki perasaan yang sama dengamu. Jadi, cintailah orang itu tanpa ada keinginan yang terlalu besar untuk memiliki.

Punya Cadangan

Saat jatuh cinta, hindari fokus hanya pada satu orang. Sebaiknya, kamu tidak hanya memiliki cadangan baterai untuk handphone, tapi juga punya cadangan gebetan yang gak bakal bikin kamu sakit saat satu gebetan menolak cintamu. Inilah yang dinamakan dengan "gugur satu tumbuh seribu".

Berpikir Optimis

Saat jatuh cinta, hindari pikiran negatif yang membuat kamu berpikir "dia tidak akan mau jadi pacarku!" Ubahlah pikiranmu menjadi positif dengan meyakinkan dirimu kalau gebetanmu memang cinta juga padamu. Kalaupun tidak, tetaplah berpikir optimis dengan mengatakan pada dirimu kalau kamu terlalu ganteng atau terlalu cantik sehingga gebetan minder jalan denganmu.

Jangan Save Nomernya

Saat kamu jatuh cinta, hindari menyimpan nomer kontak atau sosmed-nya karena hal itu akan membuat kamu selalu ingat padanya. Biarkan si dia yang menghubungimu duluan supaya kamu tidak terlalu agresif sampai akhirnya patah hati gara-gara menganggap dia juga mencintaimu hanya karena dia membalas chat atau SMS-mu.

Jangan Kebanyakan Memberi

Memberi adalah satu hal yang biasanya dilakukan seseorang saat jatuh cinta. Tapi, kebanyakan memberi tanpa menerima justru akan bikin kamu sakit. Oleh karena itu, hindari terlalu banyak memberi pada gebetan. (via lintasme/da)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Cinta 6740144516633556484

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item