sidetekin

5 Cara Sederhana Agar Cewek Tergila-gila Sama Kamu


Dalam menjalin hubungan asmara terkadang ada beberapa wanita yang mudah merasa bosan dengan pasangan prianya. Hal ini mungkin dikarena tidak adanya hal istimewa yang diberikan sang pacar untuknya.

Nah, oleh karena itu kami akan memberi sedikit tips untuk para pria agar dapat membuat para wanita menjadi sangat tergila-gila padamu. Meskipun kamu bukan termasuk tipe orang yang romantis, tapi apa salahnya jika kamu lakukan beberapa hal ini agar sang kekasih semakin cinta dengan kamu. Seperti di lansir KlikSeru.com, ada beberapa hal yang harus kamu lakukan untuk melumpuhkan hati wanita, berikut ulasannya.

1. Memperhatikan hal-hal yang di anggap kecil

Perhatian memang wajar dilakukan oleh seorang pria terhadap kekasih hatinya. Tapi jika kamu ingin membuat pasangan kamu tersebut semakin tergila-gila padamu maka, kamu bisa memberikan perhatian lebih seperti memperhatikan hal-hal kecil

2. Sering menghubunginya

Komunikasi saat lagi tak bersama memang sangat perlu dilakukan, tapi kamu jangan menunggu dia dulu yang menghubungi kamu. Usahakan kamu menyisakan waktu luang untuk mengirim SMS atau menelepon dirinya untuk menanyakan kabar dirinya.

3. Menepati janji

Seperti yang kita ketahui, pria itu kebanyakan gombal, dan selalu berjanji ngomong ini ngomong itu tapi tidak pernah ditepati. Nah, cobalah kamu berusaha selalu menepati janji kamu itu, maka wanita akan semakin sayang dan semakin tergila-gila sama kamu.

4. Membaca bahasa tubuhnya

Terkadang wanita malu untuk mengungkapkan secara langsung kepada pasangannya apa yang sebenarnya ia rasakan, kebanyakan wanita hanya mengungkapkannya lewat sikapnya atau bahasa tubuhnya untuk memberi sinyal kepada pasangannya. Namun terkadang pria tidak bisa membaca sinyal tersebut, sehingga wanita merasa kekasihnya tidak pengertian. Nah, oleh karena itu, sangat penting untuk dapat membaca bahasa tubuh seorang wanita agar ia makin sayang dan semakin tergila-gila sama kamu.

5. Memberi kejutan

Memberi kejutan tak hanya dilakukan pada saat hari ulang tahun pacar kamu saja, kamu perlu sekali-kali memberinya kejutan berupa hadiah kecil dan tak perlu berharga mahal, yang penting kejutannya itu. Karena wanita itu sangat senang jika diperhatikan dengan memberi ia kejutan.

Nah, itulah dia ke lima cara untuk membuat wanita semakin tergila-gila sama kamu. ( via yanthomoda)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Cinta 6619434520831316928

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item