sidetekin

5 Fakta Unik Tentang Cara Berpikir Cowok


Kesulitan mengetahui apa yang ada di pikiran cowok? Kamu harus tahu terlebih dahulu 5 aturan berpikir cowok berikut ini supaya ke depannya, kamu gak salah dalam mengambil langkah :

Dilarang "Main" Saat Kerja
Kalau cewek senang bergosip ketika jam kerja, lain halnya dengan cowok. Cowok akan lebih memilih untuk menyelesaikan pekerjaan terlebih dahulu, baru mengobrol setelahnya. Itulah sebabnya cara kerja cowok bisa lebih cepat dibandingkan cewek.

Santai hadapi Gosip
Saat menghadapi gosip, kebanyakan cewek lebih memilih untuk mencari solusi agar gosip tersebut tidak menyebar atau bahkan membuat serangan balik terhadap orang yang bikin gosip.

Lain halnya dengan cowok yang lebih santai saat menghadapi gosip. Bagi cowok, gosip adalah hal gak penting yang gak perlu dipikirkan apalagi jadi beban.

Kompetisi dan Persahabatan
Bagi cewek, mungkin persahabatan lebih penting dibandingkan dengan persaingan. Tapi bagi cowok, keduanya sama-sama penting sehingga profesionalisme cowok bisa lebih mudah terlihat dibandingkan cewek. Itulah sebabnya cowok lebih cepat sukses dalam dunia karir dibandingkan dengan cewek.

Mental Baja
Saat cewek mendapatkan respon yang negatif dari lingkungan sekitarnya, kebanyakan dari mereka akan mengeluh, menangis, bahkan merasa putus asa hingga akhirnya mengundurkan diri dari lingkungan yang pada awalnya merupakan bagian dari impiannya.

Tapi buat cowok, apa pun yang jadi halangan harus siap buat dihadapi. Kritikan dari bos atau persaingan yang ketat di dalam dunia apa pun membuat cowok berpikir untuk lebih maju. Itulah sebabnya, cowok biasa berbicara keras dengan teman-temannya.

Speak Up
Saat cowok menyatakan cinta, maka ia sudah tahu bahwa ada dua kemungkinan : cintanya diterima atau ditolak. Dengan cara berpikir seperti itu, maka cowok bisa lebih mudah beradaptasi di lingkungan mana pun sehingga gak takut untuk mengeluarkan ide kreatif yang dimilikinya, meskipun risiko ditolak pasti ada.

Untuk lima hal ini, Ladies juga gak perlu takut kan buat menirunya? (via lintasme)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Cinta 3111421420951045188

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item