sidetekin

5 Cara Agar Pasangan Tetap Cinta


Anda sedang jatuh cinta dan sampai ke titik serius untuk membuat komitmen? Anda mengajaknya kencan dan kemudian Anda menikah. Kalau saja hidup sesederhana itu, semua orang yang kita temui akan memiliki cerita bahagia untuk diberitahu ke cucu-cucu mereka.

Sayangnya, kenyataannya tak bekerja seperti itu dan Anda harus benar-benar bekerja keras untuk menjaga hubungan yang terjadi. Salah satu hal utama yang harus Anda lakukan adalah menjaga hubungan untuk menjaga cinta tidak pergi.

Ini adalah tugas sulit untuk menjaga cinta selamanya, tetapi hal ini tidak mustahil. Berikut adalah beberapa ide untuk membantu si dia jatuh cinta dengan Anda dan mempertahankan cinta itu selamanya.

1. Tetap setia padanya

Tidak peduli apa yang terjadi dalam hidup, Anda harus selalu tetap setia. Banyak perempuan menilai kejujuran dan kepercayaan dalam hubungan hal yang penting lebih dari apa pun. Jadi, apa pun yang terjadi Anda harus jujur dengan dia dan tetap jujur pada diri sendiri dan dia.

2. Beri ruang pada dia

Anda tahu dia mencintai Anda, tapi coba sekali-kali beri dia ruang untuk tidak selalu bersama Anda biarkan dia pergi keluar agar dia menghargai Anda dan juga mencintai Anda selamanya.

3. Jangan menipu dirinya

Ungkapkan selalu apa yang Anda rasakan kepada dia, mengenai hubungan Anda dengan dia atau mengenai hal apapun yang berhubungan dengan Anda dengan dia. Coba Anda lakukan yang terbaik untuk tidak menipu dirinya.

4. Selalu teegaskan kembali cinta Anda

Wanita mengeluh tentang laki-laki bahwa cinta yang mereka miliki berubah setelah menikah atau setelah proses komitmen selesai. Jangan biarkan wanita Anda merasa seperti ini.

Terus melakukan hal-hal kecil untuk membiarkan dia tahu bahwa Anda mencintainya setiap hari. Ketika dia merasa yakin dengan cinta Anda, dia juga akan membalas dengan cara yang sama. Intinya adalah , apa yang Anda berikan adalah apa yang Anda dapatkan.

5. Menghargai dia

Hal ini tidak cukup jika Anda merasa semua cinta dan tidak memberitahunya. Cintailah dan hargai dia, dan tidak memendam perasaan atau membawanya untuk diberikan.

Jika Anda mencintainya, biarkan dia tahu bagaimana Anda benar-benar merasa. Tidak peduli bahkan jika Anda berada di tahun ke-40 perkawinan. Wanita selalu suka diberitahu bahwa mereka dicintai dan dihargai.

Jika Anda ingin dia mencintai Anda selamanya, Anda harus siap untuk mencintainya selamanya juga. Suatu hubungan bekerja dua arah dan Anda harus memberikan cukup untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dari dirinya. (via kabar24.com/magforguys.com)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Cinta 2256181042211537944

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item