sidetekin

10 Hal yang Bikin Laki-laki Keren di Mata Perempuan

Setiap orang pasti pengen kelihatan keren di mata lawan jenis, terutama pasangannya. Tapi, hal apa saja yang bisa bikin orang itu keren? Yup, kita lihat aja beberapa hal berikut yang bisa bikin laki-laki kelihatan keren di mata perempuan.

Intelektualitas


Perempuan modern akan menganggap keren seorang laki-laki yang memiliki tingkat intelektualitas yang tinggi, termasuk dalam hal yang ditekuninya. Oleh karena itu, be smart to be cool man Guys!

Sex Appeal

Lelaki dengan tingkat sex appeal atau aura seksualitas yang tinggi biasanya mudah diterima oleh kaum perempuan. Bahkan dikagumi oleh banyak perempuan tanpa harus memperlihatkan hal-hal atau kemampuan lain yang dimilikinya.

Karismatik dan Jiwa Kepemimpinan


Lelaki yang karismatik dan memiliki jiwa kepemimpinan banyak disukai oleh kaum perempuan. Itulah sebabnya, Presiden pertama kita Soekarno mampu menggaet banyak perempuan cantik dari berbagai penjuru dunia.

Penampilan Oke


Penampilan yang baik bukan dilihat dari seberapa ganteng atau seberapa keren baju yang dipakainya, melainkan seberapa percaya diri dia saat bertemu dengan banyak orang. Ini yang membuat kaum perempuan menilai kamu sebagai lelaki yang keren.

Pekerja Keras


Perempuan akan sangat kagum terhadap sosok lelaki yang pekerja keras. Apalagi jika perempuan tersebut sudah mulai berorientasi pada hubungan pernikahan . Oleh karena itu, jadilah lelaki yang pekerja keras agar bisa memikat hati kaum hawa.

Penyayang

Laki-laki yang suka menyayangi orang lain, terutama anak-anak, akan banyak dilirik oleh kaum perempuan. Kenapa? Itu tandanya, laki-laki tersebut memiliki kemampuan yang baik untuk bisa berbuat lemah lembut baik terhadap perempuan maupun terhadap anaknya nanti.

Huruf L
Ini adalah poin penting yang bikin laki-laki keren karena kalau gak ada huruf L, mungkin kaum perempuan juga mikir dua kali untuk bilang "Wow keren". Ada tambahan lainnya, Guys? (via lintasme/da)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Cinta 3669969627848307104

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item