sidetekin

Kangen Mantan Tapi Sudah Punya Pacar, Ini Solusinya!


Hati memang kadang sulit untuk berbohong. Seperti ketika Anda mencintai seseorang, walaupun si dia adalah mantan pacar, Anda tidak bisa melupakannya. Hal ini tentu akan sangat menyiksa jika dibiarkan terus-menerus. Apalagi, ketika Anda merasa kangen dengan mantan, sementara disaat bersamaan Anda sudah tak sendiri lagi.

Rasa galau mungkin akan menyelimuti Anda karena perasaan kangen tersebut tak bisa tersampaikan. Bagaimana jika hal tersebut terjadi pada anda? Tak perlu khawatir, berikut ini adalah solusi tepat bagi Anda yang kangen mantan tapi sudah punya pacar.

1. Buka Semua Kenangan Bersamanya
Ya, Anda bisa bernostalgia sejenak dengan melihat foto-foto mantan, cerita-cerita yang Anda tulis tentang mantan di diary, dan bahkan semua hadiah dari mantan. Namun, tak perlu berlama-lama. Setelah merasa puas, simpanlah semua itu di tempat yang sulit Anda jangkau seperti gudang.

Jika Anda masih takut tergoda untuk mengenangnya lagi, mungkin membuang semua itu adalah jalan yang paling baik untuk menghapus kenangan tentang mantan. Bagaimanapun Anda sudah mempunyai pacar, dan jika Anda masih memikirkan orang lain berarti Anda telah "selingkuh hati" dari pacar Anda.

2. Berhentilah Stalking
Jangan stalk semua media sosial mantan anda, seperti facebook, twitter, instagram dan sebagainya. Hal itu akan semakin membuat Anda merasa kangen dan sulit melupakannya. Biarkanlah mantan sudah menjalani kehidupannya sendiri? Maka, jalanilah kehidupan Anda sendiri.

Semakin Anda mendapatkan informasi tentangnya justru akan membuat Anda makin ingin tahu lebih banyak, sehingga fokus kehidupan Anda adalah si mantan. Padahal, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan daripada hanya stalking semua akun media sosial milik mantan. Ingatlah, untuk apa merasa kangen dengan orang yang memikirkan Anda saja tidak?

3. Fokus dengan Pacar Anda Sekarang
Karena kini ada orang lain yang mencintai dan memperhatikan anda, mengapa tidak membalas dengan mencintai dan memperhatikan pacar Anda yang sekarang? Ketika Anda merasa bahagia dengan hubungan yang sekarang, rasa kangen mantan tidak akan muncul mengganggu lagi.

Lakukanlah hal-hal yang berbeda dengan pacar yang sekarang. Misalnya, ketika Anda dan mantan suka nonton film, sesekali gantilah jadwal nonton film dengan piknik bersama pacar yang sekarang. Pengalaman yang baru akan membuat Anda excited dengan pacar yang sekarang dan melupakan mantan.

4. Berhenti Membandingkan
Berhentilah membandingkan mantan dan pacar Anda sekarang. Ketika Anda membandingkan mereka berdua dan mengingat ada kelebihan mantan yang tak dimiliki pacar, maka rasa kangen akan kembali muncul. Pacar dan mantan adalah dua oaran yang berbeda dan mempunyai kelebihan serta kekurangan yang berbeda pula.

Terima pacar Anda sekarang dengan apa adanya, tanpa perlu dibandingkan dengan mantan. Dan ingatlah bahwa mantan adalah masa lalu, sedangkan pacar Anda sekarang mungkin adalah masa depan Anda. (rl/jun via perempuan.com)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Cinta 4330292006850532670

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item