sidetekin

7 Pilihan Karir untuk Wanita yang Ingin Bekerja Sekaligus Keliling Dunia


Keliling dunia kan butuh banyak uang. Harus bayar tiket pesawat, keluar uang untuk akomodasi, dan lain sebagainya. Tapi, hidup hanya sekali. Rugi dong kalau hanya diam di rumah atau hidup hanya sebatas rumah dan kantor. Ladies, seperti yang dilansir oleh businessnewsdaily.com, ada beberapa pilihan pekerjaan yang bisa jadi pilihan bagi Anda yang ingin bekerja sekaligus keliling dunia.

Guru Bahasa Inggris
Bahasa Inggris adalah bahasa internasional. Hampir semua negara mewajibkan anak-anak sekolah untuk belajar bahasa Inggris, baik di negara berkembang atau negara maju sekaligus. Agar bisa mengajar bahasa Inggris di luar negeri, biasanya Anda harus memiliki sertifikat mengajar dulu.

Arkeolog
Jika Anda memiliki jiwa petualang dan selalu tertarik untuk mengungkap misteri dunia, pekerjaan ini bisa jadi pekerjaan yang tepat untuk Anda. Sebagai arkeolog, Anda mungkin diharuskan untuk pergi ke daerah-daerah yang masih terpencil dan asing untuk menguak misteri yang ada di dalamnya.

Sukarelawan Internasional
Anda punya jiwa kemanusiaan yang tinggi dan memiliki passion yang kuat untuk membantu orang di seluruh dunia? Anda bisa coba peluang karir yang satu ini. Bergabunglah di organisasi kemanusiaan internasional dan buat perubahan untuk dunia.

Pemandu Wisata
Kuasai lebih dari satu bahasa asing selain bahasa Inggris. Peluang karir ini juga sangat cocok untuk Anda yang suka bertemu orang-orang baru dan menyukai sejarah, budaya, dan rahasia yang ada di balik sebuah tempat wisata.

Perawat
Saat ini banyak negara yang masih membutuhkan tenaga perawat profesional. Agar bisa berkeliling dunia dengan profesi sebagai perawat, Anda harus benar-benar terlatih dan fasih berbahasa Inggris

Penulis Perjalanan
Tidak sekadar jalan-jalan, Anda juga harus menuliskan perjalanan Anda. Pekerjaan ini semakin populer akhir-akhir ini, karena memang selain bisa mengunjungi beragam tempat, Anda juga bisa membuat karya yang bisa dinikmati oleh banyak orang.

Kru Kapal Pesiar
Bagi Anda yang sangat suka menikmati keindahan laut dan berlayar ke berbagai negara, bekerja sebagai kru kapal pesiar bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda.

So, ladies, tertarik untuk mencoba untuk membangun karir dengan satu dari tujuh pilihan karir di atas? Atau mungkin punya ide pilihan karir lainnya yang bisa dilakukan atau dikerjakan sambil keliling dunia? (via vemale)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 9046980277673474691

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item