sidetekin

Huruf "i" di iPhone, iPad dan iPod, Apa Maknanya? Ini Dia


Bukan hal baru jika Apple kerap menamai produk dan layanannya dengan awalan “i” seperti iPhone, iPod juga iTunes dan iOS. Selain seperti telah menjadi trademark Apple, apa sebenarnya makna di balik huruf i tersebut?

Ide penggunaan huruf “i’ di banyak produk Apple pertama kali dimunculkan oleh seniman iklan senior Ken Segall. Lelaki ini juga adalah orang yang menciptakan kampanye “Think Different” yang sangat melegenda bersama sosok Steve Jobs. Dalam sebuah wawancara dengan Cult of Mac, Segall mengatakan penggunaan huruf “i” awalnya merujuk pada kata “internet” tetapi kemudian meluas dengan makna lain, seperti “individual,” “imaginative” dan kata lain berawalan “i” yang menggambarkan kemampuan produk yang dimaksud.

Nah, dengan penjelasan Segall tersebut kini Anda mengetahui asal-usul huruf “i” di iPad, iPhone, iPod, iTunes atau iMac. Khusus di iMac, itu adalah produk pertama Apple yang menggunakan nama berawalan “i”. Jadi, produk dan layanan baru berawalan “i” apa yang Anda harapkan dari Apple selain iWatch dan iRadio? (via gopego)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Tekno 6073024658655734283

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item