sidetekin

Dapat PSK Jelek, Pria Ini Malah Lapor Polisi

Banyak iklan menipu pelanggannya dengan menampilka wanita dengan wajah cantik dan tubuh seksi, termasuk iklan jasa wanita penghibur (PSK). Hal ini membuat pria ini kesal karena mendapatkan wanita penghibur yang 'jelek'. Dilansir dari Huffington Post, pria yang merahasiakan identitasnya ini melaporkan hal tersebut ke polisi karena wanita tersebut tak sesuai dengan kriteria yang diiklankan.


Berhubung lokasi prostitusi itu tak memiliki jaringan telepon untuk layanan pelanggan, pria dari West Midlands, Inggris, ini menghubungi 911. Dirinya mengeluh karena mendapat pelacur yang tidak sesuai dengan iklan. Hal ini membuat polisi di Solihull berkomentar di twitter terkait masalah ini. "Tak bisa dipercaya, pria hanya melaporkan gadis malam di Sale of Good Act karena penampilannya ". Polisi tersebut mengungkapkan ada pria yang mengeluh ke operator layanan darurat karena dirinya mendapat wanita jelek dan tidak sesuai dengan keterangan di iklan.

Dalam iklan Sale of Goods Act menjanjikan kalau yang disediakan untuk ke konsumen adalah 'kualitas yang memuaskan' dan 'sesuai dengan deskripsi penjualan'. BBC melaporkan petugas memberi surat peringatan ke pria tersebut karena membuang-buang waktu polisi.

Seorang petugas juga diminta mengingatkan pria tersebut kalau tindakannya ilegal karena ingin wanita penghibur itu ditangkap karena tak sesuai dengan harapannya. Sedangkan menurut Express and Star, pria itu mengungkapkan ketidaksetujuannya ketika bertemu dengan wanita tersebut di depan sebuah hotel. (via infospesial.net/is)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Cinta 7374861993960805048

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item