sidetekin

Green Energy Motors Perkenalkan Skuter Elektrik Berbentuk Koper


Jika Anda sudah pernah melihat film Transformer, maka Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan benda yang bisa berubah menjadi benda lainnya. Well.. Anda tidak akan bisa memiliki robot yang bisa berubah menjadi mobil seperti dalam film Transformer, tapi Anda bisa memiliki skuter elektrik yang bisa berubah menjadi koper.

Green Energy Motors baru saja memperkenalkan produk barunya yang bernama Commute-case electric scooter. Commute-case electric scooter merupakan sebuah skuter elektrik berbentuk koper dan tentu saja bisa berfungsi sebagai koper. Skuter unik berbentuk koper Commute-case memiliki berat hanya sekitar 12 kg, jadi tidak terlalu berat jika ingin di bawa kemana-mana. Commute-case bisa menempuh jarak sejauh 40 km dan setelah baterai habis bisa diisi ulang.

Adapun desain Commute-case lebih terlihat seperti mainan anak-anak daripada sesuatu yang dibuat untuk orang dewasa, tapi skuter unik tersebut bisa dinaiki oleh orang dewasa. Nah, jika Anda tertarik untuk membeli skuter unik Commute-case yang bisa berfungsi sebagai koper, maka Anda harus menyiapkan uang yang tidak sedikit. Satu unit skuter unik Commuter-case dibanderol $6.000. (via gopego)


BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Video 1505810141529713645

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item