sidetekin

Foto-foto Ilusi Mengagumkan Wajah Manusia oleh Alexander Khokhlov


Foto-foto ini adalah karya perpaduan antara seni fotografi dan make up, menampilkan keindahan visual dan ilusi yang mengagumkan. Dibuat oleh fotografer asal Rusia, Alexander Khokhlov dan dibantu oleh salah satu make up terbaik Rusia, Valeriya Kutsan bekerja bersama-sama membuat karya foto yang dinamakan “2D or Not 2D”. Dari judulnya dapat ditebak jika karya foto-foto yang mereka buat akan menimbulkan sebuah pertanyaan pada audiens.

Tidak hanya sebuah kata-kata, dan mereka pun mampu menunjukkannya dalam karya foto dengan menciptakan efek 2 dimensi pada wajah-wajah manusia. Efek yang diciptakan dari make up mampu mengubah wajah model dalam lukisan 2 dimensi. Menggunakan berbagai teknik seperti pixelation, kolase, permainan garis dan berbagai bentuk ilusi warna, seolah-olah foto portrait wajah manusia yang dihasilkan mampu menciptakan lukisan surreal yang indah.

Alexander Khokhlov pertamakali mempelajari fotografi pada tahun 2007. Pada awalnya ia mempelajari fotografi jurnalistik, namun pada akhir tahun 2008 ia mulai menemukan panggilan pada bidang fotografi fashion dan beauty meskipun bidang ini kurang populer dalam dunia fotografi di Rusia.

Alexander Khokhlov: Website & 500px (via mobgenic)









BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

GambarUnik 6303537878751094608

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item