sidetekin

NASA Menjawab Surat Yang Dikirim Bocah 7 Tahun


Dexter, bocah 7 tahun yang berasal dari Inggris ini patut bergembira karena surat yang ia kirimkan ke Badan Ruang Angkasa AS (NASA) akhirnya direspons oleh lembaga pemerintahan AS ini, karena seperti yang kita ketahui selama ini surat yang masuk ke NASA sangat jarang di Respons.

Bocah ini menyurati NASA lewat surat tulisan tangannya. Ia menulis mengenai pertanyaan bagaimana caranya untuk dapat menjadi astronot.

“Saya dengar kalian akan mengirimkan dua orang ke Mars, saya ingin ikut serta tapi saya masih 7 tahun, jadinya tak bisa,” tulis Dexter dalam suratnya itu seperti dilaporkan space.com.

NASA menjawab surat bocah ini dengan isi menasehatinya bahwa ia harus terus belajar yang rajin dan tekun, juga mempelajari tentang bintang-bintang.

Surat balasan NASA untuk Dexter

“Coba pikirkan, dalam beberapa tahun, kamu bisa menjadi salah seorang perintis yang akan memimpin aktivitas dunia untuk lebih memahami Bumi kita dan menjelajahi ruang angkasa,” jawab NASA.

Bukan hanya membalas surat yang dikirimkan oleh Dexter, NASA juga mengiriminya beberapa stiker dan poster. Menurut kesaksian sang ibu,Katrina Anderson, Dexter sang anak sangat senang mendapat kiriman ini dari NASA.

Setelah itu Katrina memposting foto-foto gambar surat Dexter dan paket yang dikirimkan oleh NASA itu ke situs berbagi gambar imgur.com (http://imgur.com/a/6MqlY) dan saat ini foto-foto itu telah diunduh lebih dari 160 ribu kali.

source

Unik 5138444571037255467

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item