sidetekin

Macam-macam Tipe Cewek Jomblo


Disekitar kita banyak banget cewek-cewek yang jomblo, tapi mereka itu gak semuanya sama. Mereka punya tipe masing-masing. Seperti yang dilansir dari laman Indiatimes cewek itu terbagi menjadi beberapa tipe seperti berikut ini.

Tipe Penunggu Pangeran
Meskipun hidup di dunia nyata masih ada aja cewek yang ternyata tertipu dengan dongeng dan cerita manis di dongeng yang bilang kalau putri cantik akan datang seorang pangeran yang akan menjadikannya pendamping -_-

Tipe seperti ini adalah tipe cewek jomblo yang sabar menunggu datangnya pangeran tampan untuk menjemput dia suatu saat nanti *gatau dan gak jelas kapan, boro-boro datang yang ada jadi perawan tua nantinya*

Tipe Gagal Move On
Semua cowok yang coba nembak tipe cewek gini pasti semuanya ditolak mentah-mentah. Katanya udah muak dengan yang namanya pacaran, eh ternyata korban gagal move on makanya belum bisa nerima orang lain yang mau ngisi hatinya.

Di dalam hatinya yang terdalam sedalam sumur rumahnya, ternyata masih sayang banget sama mantan dan belum bisa lupain mantan beserta kenangannya.

Tipe Pemberi Harapan Palsu
Ini nih tipe cewek jomblo yang sekarang ini lagi banyak-banyaknya. Semua cowok yang nembak dia di gantungin di kasih harapan-harapan palsu. Kalau tipe cewek jomblo seperti ini biasanya gabungan tipe cewek penunggu pangeran dan gagal move on. Karena lagi nunggu yang pas, panggeran yang bener-bener tampan jadi semuanya digantungin di beri harapan palsu atau gagal move on sama mantan terus cari pelampiasan tapi hubungan tanpa status.

Tipe Anti-pasangan
Bagi tipe cewek jomblo yang kayak gini, pasangan cuma bisa jadi penghalang buat dia. Tipe cewek jomblo kayak gini seganteng dan sekeren apapun cowok pastinya bakalan ditolak mentah-mentah karena dalam prinsipnya anti-pasangan. Gatau deh gimana hidup cewek jomblo tipe gini -_-

Tipe Belum pernah pacaran
Tipe cewek jomblo kayak gini biasanya belum pernah pacaran pasti ada alasannya, dan kebanyakan dari mereka alasannya belum dikasih sama papa dan mama untuk pacaran karena masih kecil masih ingusan masih bau kencur dan masih-masih yang lainnya.

source

Cinta 5202844932399906626

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item