sidetekin

Hasil Survei: Cewek Berpakaian Sopan Lebih Dihormati dan Dihargai Cowok


Umumnya banyak kali yang beranggapan kalau pakaian yang seksi dan terbuka itu bisa memuat cowok-cowok jadi tertarik. Anggapan ini berbeda dengan pandangan masyarakat pada umumnya, dari hasil survei di Inggris justru ditemukan bahwa cowo-cowok lebih tertarik dengan cewek dengan pakaian yang sopan.

VoucherCodesPro.co.uk melakukan survei mengenai kecenderungan cowok untuk mendekati seorang cewek sesuai dengan jenis pakaian yang dikenakannya. Hasil ini membuktikan bahwa cowok lebih suka mendekati cewek dengan pakaian sopan dari pada dengan pakaian seksi dan terbuka.

45% cowok suka dengan cewek berpakain sopan, 31% yang suka dengan cewek berpakain seksi dan 17% gak peduli dengan pakaian apa yang di pakai si cewek kalau udah jatuh cinta.

Para cowok juga mengakui kalau mereka lebih menghargai cewek yang memakai pakaian sopan, tertutup dan tidak mencolok. Bahkan sebanyak 53% cowok juga mengatakan kalau mereka lebih menghormati seorang cewek yang berpakaian konservatif atau sederhana.

Sebanyak 25% cowok juga mengaku cara mereka menghormati seorang cewek itu tergantung dengan dan bagaimana si cewek berpakaian. Tapi ada juga cowok yang lebih hormat dengan cewek yang berpakaian terbuka dan minim, gak banyak cuma 22% cowok aja yang gitu.

Oleh karena itu, menurut George Charles dari VoucherCodesPro.co.uk survei ini menunjukkan kalau cowok sangat memperhatikan gaya busana yang dipakai oleh cewek. Charles juga menyarankan kepada para cewek supaya menggunakan busana yang pantas, sopan, dan gak terlalu vulgar kalau mau di hormati dan dapat teman kencan.

source

Cinta 8830810955973027591

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item